Friday, March 29, 2024

Bhabinkamtibmas Pimpin Pelaksanaan Jumat Bersih di Pulau Untung Jawa

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Jumat Bersih merupakan sebuah program yang dicanangkan oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. Pelaksanaan Jumat Bersih serentak dilaksanakan di seluruh Pulau berpenduduk baik di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan maupun Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan, bahwa program Jumat Bersih rutin dilaksanakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan turut melibatkan dinas kebersihan Pemkab Administrasi Kepulauan Seribu.

“Jumat Bersih merupakan Program Pak Kapolres dan kegiatan ini rutin dilaksanakan di kewilayahan dengan bekerjasama dengan dinas kebersihan Pemerintah Kabupaten,” ujar Kadir, Jumat (23/12/2022).

“Kegiatan jumat bersih dilaksanakan serentak di seluruh pulau berpenduduk di wilayah Kepulauan Seribu”, tambahnya.

Sejalan dengan apa dilaksanakan di Pulau Untung Jawa, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Aipda Masito memimpin kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan di wilayah Pulau Untung Untung Jawa.

Menurut keterangan Masito, Program Jumat Bersih ini mendapat dukungan dari masyarakat Kepulauan Seribu. Selanjutnya tulus dan petugas kebersihan melakukannpencacahan terhadap sampah yang dikumpulkan.

“Alhamdulillah kami sangat senang mengetahui bahwa kegiatan Jumat Bersih mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kepulauan Seribu karena memberikan manfaat dan dampak positif terhadap kebersihan di lingkungan,” jelas Masito.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles