Wednesday, April 17, 2024

Berikan Himbauan Pentingnya Keamanan, Serda Tri Nurhadi Komsos Dengan Warga Binaan

ACTUALNEWS ID, Kodam Jaya Jakarta – Guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB, Babinsa Kel. Pekojan Serda Tri Nurhadi melaksanakan Komsos dan himbauan pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

Komsos Serda Tri N dengan anggota Linmas Romdon, Kantib Juanda,Arif, Ayub, dan PPSU Qosim bertempat di Jl. Pengukiran 1V RT 05 RW 02 Kel. Pekojan Kec.Tambora, Jakarta Barat.rabu (1/2).

Dalam himbauannya Serda Tri mengajak dan menghimbau akan pentingnya keamanan dan kesehatan di wilayah RT 05 RW 02 Kel. Pekojan.

“Melalui Komsos kami bisa langsung mengetahui perkembangan situasi di wilayah dan dapat mendengarkan keluhan atau aspirasi dari warga”.Terangnya

Lanjut Serda Tri, kami mengajak warga untuk ikut serta membantu keamanan wilayah dan juga masalah kesehatan di wilayah masing masing, Dandengan komsos ini kita bisa bersama sama mencari solusi bila ada permasalahan di wilayah, Sambung Serda Tri.

Himbauan Babinsa direspon oleh Juanda selaku Kantib serta yang lain, Ia menyampaikan terimakasih atas himbauan Babinsa guna mencegah kriminalitas dan keamanan serta ketertiban di wilayah Kel. Pekojan.(Pendim 0503/JB)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles