Tuesday, April 23, 2024

Bentuk Kepedulian, Persit KCK Ranting 5 Koramil 04/CK Bagikan 10 Paket Sembako Kaum Dhuafa

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam menghadapi tatanan normal baru pada masa pandemi Covid-19 saai ini Persit KCK Ranting 5, Koramil 04/CK Kodim 0503/Jakarta Barat kembali melaksanakan kegiatan “Jum’at Berkah” sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaan Koramil 04/CK Kodim 0503/JB. Jum’at, 02 April 2021. Pada pukul 13.00 Wib.

Kegiatan Jum’at berkah yang di laksanakan Persit KCK Ranting 5 Koramil 04 Cengkareng oleh ketua Persit Ibu Sri Moerdoko yang diwakili oleh Ibu Sri Rahayu Suyanto dan Ibu Eka Yuniawati Warsito dengan membagikan paket sembako secara door to door kepada Kaum Dhuafa dengan membagikan 10 paket sembako yang masing- masing berisikan seperti, Beras 5 liter, Indomie 10 Pcs, Gula 1 kg, Kaos 2 Pcs, Teh 1 Kotak, Masker 2 Pcs, Susu 1 Kaleng, Sarden 1 Kaleng dan Kue Roma 1 Pcs.

Ketua Persit Ibu Sri Moerdoko yang di hubungi via seluler oleh awak media menjelaskan, Kegiatan Jum’at berkah ini dilaksanakan atas dukungan Danramil 04 Cengkareng serta Babinsa untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di wilayah binaan Koramil 04/CK Kodim 0503 Jakarta Barat.
“Ini merupakan bentuk kepedulian dari organisasi persatuan Istri Tentara (Persit) terhadap dampak pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda dan sangat berdampak kepada Warga .”Kata Ketua Persit KCK Ranting 5 Ibu Sri Moerdoko pada awak media.

Masih kata Ketua Persit Ranting 5 Ibu Sri Moerdoko, kami berharap apa yang kami berikan ini dapat membantu mengurangi sedikit beban warga khususnya Kaum Dhuafa dan juga kami berharap agar masyarakat wilayah binaan Koramil 04/CK Kodim 0503/JB terus menerapkan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan pemerintah.Tutupnya.(bravo/red).

ACN/RED.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles