Friday, May 3, 2024

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos Himbau Prokes Dengan Lakukan 5M

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya, Serda Siswanto Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kelapa Dua melaksanakan Komsos anjangsana bersama Manaf salah satu tokoh masyarakat wilayah Kel Kelapa Dua bertempat di Komplek villa Arteri Kel Kelapa Dua RT 003 RW 08 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Rabu (06/04/2022)

” Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, ” dalam kegiatan Komsosnya, personil Babinsa memberikan penyampaian dan masukan kepada Firman untuk selalu mendukung program dpemerintah bersama- sama dalm enjaga protokol Kesehatan dan Sosial Distancing dengan selalu menjaga jarak dan menggunakan masker apabila keluar rumah dan menghindari kerumunan orang.” ungkap Danramil.

Selalu menjaga kekompakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari – hari dan selalu waspada bila mana ada setiap perkembangan yang timbul di lingkungan tempat mangkal ini Selalu Deteksi dini dan Cegah dini.

” Bilamana ada permasalahan yang timbul diwilayah untuk selalu koordinasai segera dengan Babinsa/ Bimas supaya dapat ditangani tepat dan Cepat guna mencegah situasi yang berkembang, jangan lupa menyampaikan kepada warganya untuk segera melaksanakan vaksin yang ke 3 booster di tempat vaksin.

” Personil Babinsa terus menyampaikan kepada warganya untuk selalu mendorong dan menghimbau mengajak tetangga, saudara untuk segera melaksanakan vaksin guna membantu program pemerintah , serta tetap melaksanakan olah raga setiap ada kesempatan guna menjaga hidup Sehat. agar bisa menjalankan aktifitas kembali.” jelas Danramil. (Sumber Pendim 0503/JB)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles