Friday, April 19, 2024

Babinsa Koramil 02/TB Monitoring Kegiatan Suntik Vaksin Di 5 Kelurahan di Wilayah Koramil 02/TB

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Babinsa Koramil 02/Tambora Monitoring Pelaksanaan suntik vaksin serentak di Wilayah Koramil 02/Tambora di 5 Kelurahan ,Kegiatan suntik vaksin untuk Lansia yang berdomisili di Kelurahan Kalianyar ,Kelurahan Pekojan, Kelurahan Tanah Sereal,Kelurahan Tambora ,Kelurahan Duri Utara Kecanatan Tambora Jakarta Barat.Selasa (23/3).

Kegiatan Suntik Vaksin Untuk lansia di Kelurahan Kalianyar bertempat di Kantor Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat dilaksanakan oleh 6 Tenaga medis puskesmas berjumlah 73 Lansia sudah di vaksin.

Di Kelurahan Pekojan Babinsa Koramil 02/TB Sertu Edi Saragih dan Serda Tri N monitoring pelaksaan suntik vaksin bertempat di Jl. Pekojan 3 no 59 Kelurahan Pekojan
Kecamatan Tambora Jakarta Barat
Suntik vaksin untuk lansia di laksanakan oleh 8 tenaga kesehatan dari Puskesmas,

Jumlah Pertanggal Vaksin Lansia
Pada Tanggal 23 Maret 2021 sebanyak 151 Lansia dengan dihadiri Camat Tambora Bambang Sutarna,
Lurah Pekojan Syaiful Fuad Rohadi SE
, Sekel Pekojan Manyur Kepala Puskesmas Kel, Angke dr. Irma.

Di tempat terpisah Serka Nurhasan Babinsa Kelurahan Tanah Sereal monitoring Kegiatan suntik vaksin yang berlangsung di SDN Tanah Sereal 01– 02 Jl. Pekapuran raya RT 10/04 Kelurahan Tanah sereal Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Kegiatan suntik vaksin di Kelurahan Tanah Sereal dilaksanakan oleh 5 tenaga medis Puskesmas dipimpin dr Mila, Untuk Vaksinasi bagi Lansia hari pertama tgl 23 Maret 2021 di SDN TANAH SEREAL 01 — 02 dengan jumlah Lansia 90 orang dengan di hadiri unsur Kelurahan.

Sementara di Kelurahan Tambora kegiatan suntik vaksin berlangsung Di Kantor Kelurahan dimonitoring Sertu Tohari di Jl.Tambora III Rt 6 / Rw 05 Kel. Tambora Kecamatan Tambora Jakarta – Barat.

Jumlah peserta suntik vaksin untuk lansia sebanyak 68 Orang sementara yang bisa di Vaksinasi berjumah 46 Orang ,22 Orang tidak bisa di lakukan vaksinasi oleh Tenaga Medis dari Puskesmas Kecamatan Tambora dan Puskesmas Kelurahan Tambora.

Di Kelurahan Duri utara Babinsa Kelurahan Duri Utara Sertu Mulyana melaksanakan monitoring penyuntikan Vaksin bagi para Lansia yang di dilaksanakan di Jl. Duri raya, Rt.05 Rw 06, Kelurahan Duri utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Giat penyuntikan Vaksin manula di hadiri oleh Dokter kecamatan,Lurah Duri Utara Sulastri,FKDM.Sementara Jumlah Lansia penerima vaksin di Kelurahan Duri utara sebanyak 60 orang.

Kapten Inf Arja Suarja Selaku Danramil 02/Tambora mengatakan,Kegiatan suntik vaksin serentak wilayah DKI Jakarta di Kelurahan masing masing yang sudah di tunjuk oleh pemerintah daerah dan Lokasi tempat memenuhi syarat serta juga mematuhi pelaksanaan Protokol kesehatan untuk vaksinasi bagi warga Lanjut Usia (LANSIA).

“Kegiatan suntik vaksin ini dengan teknis memberi nomor pada peserta yang sudah hadir di ruang tunggu yang selanjutnya di panggil satu persatu,
Untuk di lakukan vaksin” Ujar Danramil

Selain daftar online daftar langsung tetap di perbolehkan dan di layani,
untuk Dokter yang di tugaskan sebanyak terdiri dari Puskesmas Kecamatan Tambora dan Puskesmas Kelurahan,Sambung Danramil

“Kegiatan suntik vaksin untuk lansia dengan di monitoring oleh Babinsa Kelurahan masing masing”Tutup Danramil.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles