Monday, September 26, 2022
WING LOK

Babinsa Koramil 01/Ts Sosialisasikan PPKM di 3 Pasar dan Bagikan 130 Masker Kepada Pengunjung

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB sosialisasikan PPKM di Pasar Palapa, Pasar Pecah kulit dan Pasar gang kancil dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, Selasa (6/4/21).

Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib saat dihubungi mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 01/TS bersama security di 3 lokasi pasar di Wilayah bianaan Koramil 01/Tamansari adalah untuk mensosialisasikan PPKM kepada para pedagang dan Membagikan Masker kepada para pengunjung pasar,” terangnya.

Di Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat Babinsa Serka Wakdinator bersama Security dan staf Pasar Pecah Kulit sosialisasikan PPKM kepada Pedagang dan membagikan 40 masker kepada Pedagang dan pengunjung yang tidak menggunakan masker.

lanjut Danramil, di PD Pasar Palapa Jalan Kebon Jeruk RT 01, RW 02 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Babinsa Serda Abdi Amrizal bersama 2 personil security pasar mensosialisasikan PPKM kepada Para Pedagang dan membagikan 45 masker.

Di Pasar Gang kancil Jalan Keamanan RT 09 RW 06 Kelurahan Keagungan Serma Muslih bersama security dan staf pasar mensosialisasikan PPKM dan Bagikan 45 Masker kepada Para Pedagang dan pengunjung.

Dalam mensosialisasikan PPKM Babinsa berperan penting dalam kegiatan tersebut sebagai upaya dalam menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid 19,” Kata Mayor Galib.

Mayor Galib berharap, Masyarakat dapat membantu Kegiatan ini dengan mematuhi protokol kesehatan dan dengan mendisiplinkan diri sendiri serta melaksanakan peraturan pemerintah melaksanakan 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak ) dalam mencegah penularan covid 19, ” tutupnya.

ACN/Red.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles