Friday, April 19, 2024

Babinsa Koramil 01/TS Melaksanakan Sosialisasi PPKM dan Bagikan Masker di 3 Pasar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Babinsa Koramil 01/TS di Tiga Wilayah jajaran Koramil 01/TS melaksanakan sosialisasi PPKM di Tiga pasar dalam rangka memperketat penerapan Protokol Kesehatan selama pelaksanaan kegiatan prokes. Minggu, (11/4/21 ).

Danramil 01/TS Mayor Inf Arja memaparkan kegiatan sosialisasi PPKM di Tiga Pasar Wilayah Koramil 01/TS yang di laksanakan Babinsa.

Sosialisasi PPKM Di Pasar Palapa Jalan Kebun jeruk 1 RT 01/2 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat Babinsa Maphar Sertu Asrianto bersama Sekurity Pasar Palapa 2 personil dan Ketua Rw 02 Akim membagikan 45 masker.

Lanjut Danramil , Sosialisasi PPKM di Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari dilaksanakan Babinsa Pinangsia Serka Wakdinator bersama dengan Security Pasar Pecah Kulit Sunardi dan
Staf pasar Pecah Kulit Mulyana membagikan 35 masker.

Di Pasar Gang kancil Jalan Keamanan RT 09/06 Keluraham Keagungan Kecamatan Tamansari
Babinsa Serma Muslih bersama Security Pasar Gang Kancil Misja
dan Staf pasar Gang Kancil Warlim.
membagikan 40 masker.

Danramil mengatakan, Pembagian masker ini guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19 khususnya di tempat yang rawan penularan seperti tempat keramaian. Pembagian masker dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker.Selain itu Babinsa juga Menyampaikan arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Dalam pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ,Babinsa Koramil 01/TS memperketat penerapan Protokol Kesehatan selama pelaksanaan kegiatan prokes di wilayah binaannya.” Pungkas Danramil Mayor Galib.

ACN/Red.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles