Monday, September 26, 2022
WING LOK

Babinsa Koramil 01/Ts Laksanakan Pengamanan Ibadah Paskah di Gereja St.Petrus & Paulus 

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinsa Koramil 01/Ts Peltu Anton bersama dengan Tiga Pilar melaksanakan Pengamanan Paskah di Gereja St.Petrus & Paulus di jalan Mangga Besar Raya RT 001 Rw 003 Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Jumat ( 2/4 ).

Perayaan Paskah di Gereja St. Petrus & Paulus yang dilengkapi dengan 36 CCTV dipimpin Oleh Romo Kris Purba SJ.dan Romo Agustinus Purwantoro SJ dengan Tema ” Berpaling Kepada Sang Hidup ” dengan Jemaat Yang Hadir 300 dari Kapasitas 1500 orang.

Danramil 01/Ts Mayor Inf. Zulkarnaen Galib mengatakan, ” Jemaat Gereja yang akan Masuk harus dengan barcode sesuai waktu yang sudah di tentukan apabila lebih dari 1 menit waktu yang sudah di tentukan, barcode tidak berfungsi dan jamaat di minta kembali (Tidak mengikuti kegiatan Misa) demi ketertiban dan keamanan,” terangnya.

“sebelum masuk dalam Gereja harus
Mematuhi Protokol Kesehatan(4M) yaitu,
Melaksanakan Pengukuran Suhu, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, ” jelas Danramil.

Masih dengan Danramil, Jemaat yang datang harus Melalui jalur pembatas yang sudah di tentukan guna menjaga ketertiban dan menghindari kerumunan dan tidak di perkenankan membawa Tas/Rangsel, dan juga Jaket Cukup membawa Alkitab,” ulasnya.

” Selain memberikan rasa aman dan babinkamtibmas, Babinsa Dan tiga pilar juga wajib memperhatikan protokol kesehatan di tempat tempat ibadah lainya guna memutus mata rantai covid 19, imbuh Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles