Thursday, April 18, 2024

Babinsa Koramil 01/Ts Laksanakan Komsos Bersama Warga Kelurahan Keagungan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinsa Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB Sertu Kusnodin melaksanakan Komsos ( komunikasi Sosial ) bersama warga kelurahan keagungan yang bertempat di jalan keamanan RT 04 Rw 06 Kelurahan Keagungan kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Senin ( 5/4/21 ).

Danramil 01/Ts Mayor Inf. Zulkarnaen Galib Saat dihubungi mengatakan, ” Babinsa setiap kelurahan wajib komsos dengan warga binaannya untuk menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mengunakan masker setiap beraktivitas di luar rumah dan selalu mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah terpaparnya virus Corona, terangnya.

” Masih kita ketahui bersama bawasanya virus tersebut sampai saat ini belum di temukan obatnya. Selain itu kami menyampaikan juga, agar para warga ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan RW 06 ini dan apabila ada hal- hal yang menonjol agar segera malaporkan kepada Babinsa dan Bimas setempat, ” Ujar Danramil.

Semoga dengan adanya komsos Babinsa kepada warga dapat membantu mengedukasi mengenai protokol kesehatan dan pengunaan masker setiap hari pada saat keluar rumah, ” imbuh Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles