Saturday, May 4, 2024

Babinsa Koramil 01/TS Bagikan Masker dan Sosialisasikan PPKM di 3 Pasar dan Stasiun

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Serma Muslih bersama security pasar melaksanakan kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian 45 masker di Pasar Gang kancil Jl.Keamanan RT 09/06 Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Di Kegiatannya Serma Muslih membagikan 45 masker kepada pedagang juga pembeli di pasar yang tidak menggunakan masker selain itu Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat.

Sementara itu kegiatan sosialisasi PPKM juga di laksanakan Sertu Rusnanto Babinsa Kelurahan Pinangsia di Pasar Pecah Kulit Jl.Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Sertu Rusnanto bersama security Pasar membagikan 40 masker kepada pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker dan Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) .

Kegiatan yang sama juga di lakukan Serda Abdi Amrizal Babinsa Kelurahan Maphar sosialisasi PPKM dan pembagian masker di PD Pasar Palapa Jl. Kebon Jeruk RT: 01 RW: 02 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Serda Abdi Amrizal bersama Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan FKDM juga security pasar membagikan 45 masker kepada pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker , Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat dan menghimbau untuk Menjaga jarak sesama pembeli maupun penjual.

Sosialisasi PPKM juga di laksanakan Sertu Rusnanto Babinsa Kelurahan Pinangsia di Stasiun Jakarta Kota Jl.Lada RW 06 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Sertu Rusnanto bersama BKO Marinir Serda Mar J. Wahyu dan Sekurity Stasi un Kota Sofyan Menghimbau kepada penumpang KRL yang tidak menggunakan masker dan Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada pemumpang KRL.

Danramil 01/TS Mayor Inf. Zulkarnaen Galib mengatakan,Kegiatan sosialisasi PPKM serentak di 4 lokasi oleh masing masing Babinsa Kelurahan sebagai bentuk kepedulian kepada Warga binaannya,Tutur Danramil

Sebagai pembina Maayarakat di Wilayahnya Babinsa terus berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus covid 19.”Dengan gencar melaksanakan sosialisasi PPKM dan pembagian masker ini guna meningkatkan kedisiplinan Masyarakat menggunakan masker.”Jelas Danramil Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles