Tuesday, May 7, 2024

Antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Guantibmas Tiga Pilar Tambora Gelar Patroli Wilayah

ACTUALNEWS.ID, Jakarta- Tiga Pilar Wilayah Kecamatan Tambora Gelar Patroli Wilayah dalam rangka Himbauan Sosialisasi PSBB dan Sosial Distancing guna Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Tambora serta Antisipasi gangguan Kamtibmas, Kriminalitas, dan gangguan Keamanan lainnya.

Usai apel kesiapan dipimpin Panit Intel
Ipda Yulianto bertempat di Mapolsek Tambora. Jl Tubagus Angke, Kelurahan Angke, Kecamatan. Tambora Jakarta – Barat. 18 Personil dari Koramil 02/TB Serda Candra,Mitra jaya
Polsek Tambora, Satpol PP,Damkar dan
Dishub menyisir Jl. Tubagus angke
Jl. Pejagalan,Jl. Jembatan Lima,Jl. Tambora,Jl. Tanah Sereal, Jl. Kh Moh Mansyur, Jl. Krendang, Jl. Jembatan Besi dan Jl. Latumenten

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Patroli wilayah yang di laksanakan personil gabungan tersebut dalam rangka menciptakan wilayah yang aman dan kondusif terutama dari Gangguan kamtibmas,kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya.

“Patroli wilayah menyisir tempat keramaian dan mendatangi tempat tongkrongan seraya memberikan himbaun agar tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak”. Kata Danramil Kapten Arja pada senin (14/6) malam.

Lanjut Danramil, Kegiatan ini juga dalam rangka menghimbau kepada masyarakat dan sosialisasi PSBB serta sosial Distancing sebagai upaya mempercepat penanganan virus covid-19.

” kami harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19″. Tutup Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/TB ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles