Friday, April 26, 2024

Antisipasi Bahaya Kebakaran di Wilayah Binaannya, Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Gelar OPAL

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta -Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serda Candra dan Serda Abdul Kadar bersama Tiga pilar Kel.Kalianyar hadiri apel dalam rangka Operasi Penertiban Aliran Listrik (OPAL) yang dipimpin Lurah Kalianyar Dwi Cahyono.

Kegiatan apel dan Operasi Penertiban Aliran Listrik dalam rangka antisipasi Konselting listrik dan bahaya kebakaran di pemukiman warga bertempat di Halaman kantor Kelurahan Kalianyar Kec.Tambora Jakarta barat. Rabu, 21/9/22.

Ditempat Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja mengatakan, kegiatan Operasi Penertiban Aliran Listrik rutin di laksanakan
di wilayah Kec.Tambora.

“Operasi ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kebakaran dan antisipasi konseling listrik”.terang Kapten Arja

32 personil gabungan diturunkan dalam operasi penertiban aliran listrik dan dalam operasi ini tidak didapati adanya pelanggaran sambungan listrik ilegal,” tutup Danramil.

Turut Hadir dalam kegiatan Lurah Kalianyar Dwi Cahyono, Sekel Kalianyar Suroso, Babinsa Kalianyar Serda Candra dan Serda Abdul Kadar, Babinkamtibmas Kalianyar Aiptu Wibowo, Kasi Pem Kalianyar Bintang.
Kasatpol PP Kalianyar Safarudin, Dishub Kecamatan Hary, Damkar Kec.Tambora
Sani sekata bowo, PT .PLN Denis, Ketua RW 03 Agus Sukardi, FKDM Kalianyar Ozi ,LMK Kalianyar Monang, PJU Kec Tambora Joshua

Sumber Pendim 0503/JB

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles