Friday, March 29, 2024

25 Personil Gabungan Tiga Pilar Laksanakan OPS Yustisi Di Jembatan Besi, Jaring 35 Pelanggar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Operasi yustisi disiplin protokol kesehatan terus ditingkatkan oleh Tiga Pilar bersama Babinsa Koramil 02/Tambora dalam rangka menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Giat operasi yustisi diikuti oleh 25 personil gabungan dengan diawali apel kesiapan dipimpin Iptu Ahyar SH bertempat di Jl. Jembatan Besi II Rt 10 Rw 03 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Senin (22/3)

“Kegiatan operasi yustisi ini sering kami laksanakan bersama Tiga Pilar guna menekan laju penyebaran virus covid 19 ” Ujar Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja Suarja.

Dikatakan Danramil, Unsur yang terlibat dalam operasi dengan jumlah 25 personil gabungan dengan menyasar jalan Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat Wilayah Koramil 02/Tambora,Kami terus berupaya menghimbau baik sosialisasi maupun operasi yustisi namun,masih kedapatan Masyarakat yang tidak menggunakan masker,Kata orang nomor satu di jajaran Koramil 02/Tambora.

Dalam operasi kali ini Personil gabungan menjaring 35 pelanggar yang merupakan pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat,Untuk Efek jera Ke 35 pelanggar di kenakan sanksi sosial 34 pelanggar dan sanksi administrasi 1 pelanggar,Terang Danramil

“Kami menghimbau kepada Masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk melindungi diri sendiri dari penularan virus covid 19” Pungkas Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles