Saturday, April 27, 2024

23 Orang Terjaring Razia Di Tanah Sereal,Tambora

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Sebanyak 23 orang tertangkap dalam operasi yustisi yang di laksanakan Koramil 02/TB Tambora,Jakarta Barat.

Ke 23 Orang yang tidak memakai masker itu mendapatkan sanksi sosial berupa menyapu fasilitas umum di sekitar lokasi operasi.

Menurut Kapten inf. Arja Suarja, selaku Danramil Tambora, Operasi ini sebagai bentuk penjerahan terhadap masyarakat akan mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan), ” Masih kurangnya kepedulian warga terhadap pemakaian masker membuat angka penyakit yang ditularkan oleh corana semakin meningkat,” Ungkapnya, Senen,1/3/2021, di Jalan Zainal Arifin,Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.

Arja, panggilan akrab danramil tambora, menambahkan, acapkali warga lalai memakai masker, maka dengan operasi yustisi mengingatkan akan pentingnya memakai masker.” Operasi Yustisi sekaligus mengingat warga dampak bahayanya penyakit corona, karena kami peduli akan kesehatan warga,” tutupnya.

Perlu di ketahui,Operasi Yustisi ini berjalan dengan tertib dan semarak,karena hadir Kompol M.Fahruk Rozi SH,SIK selaku pimpinan apel,Kanit Sabhara Tambora Iptu Sudargo, Babinsa Tanah Sereal Serma Patton Ch, perwakilan Dishub Bahroni, Satpol PP Edison.

( Sumber Koramil 02/TB ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles