Friday, May 17, 2024

Bimbel Koguredu, Berbagi Berbuka Puasa untuk Sesama Selama di Bulan Ramadhan

ACTUALNEWS.ID Jakarta,,- Salah satu Bimbel yang berada dikawasan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, KOGUREDU ikut peran serta dalam berbagi selama di bulan suci Ramadhan 2024 melalui berbagai tema kegiatan bakti sosial.

Saat ditemui team awak media dilapangan salah satu guru dari Bimbel KOGUREDU Workout & Study Hard Miss Ai. Minggu, ( 12/3/2024) sore mengatakan bahwa pada tahun ini, berdasarkan ide dan gagasan para pengajar, maka kami kembali menebar keberkahan sekaligus berbagi kebaikan dengan bagi-bagi nasi kotak kepada masyarakat.

Miss Ai mengungkapkan kesannya ketika berbagi pada Ramadhan 1445 Hijriah, yaitu adanya rasa kebersamaan dan berharap menjadi kunci bagi para anggota untuk saling berbagi, menguatkan, dan saling merangkul.

“Insya Allah dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi amal kebaikan kita semua, Untuk diketahui, kita selalu membuat acara ini setiap tahunnya di bulan Ramadan,” ujarnya.

” Kali ini KOGUREDU menyediakan Nasi Kotak gratis sebanyak 100 untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan, baik pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki yang melintas di depan area taman palam, cengkareng” tutupnya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles