Wednesday, May 29, 2024

Semarakan Ramadhan 2023, Rawon Bidadari Adakan Sahur Gratis

ACTUALNEWS.ID, KEDIRI- Ramadhan 1444H yang sebentar lagi datang tentu menggembirakan semua umat Islam di seluruh dunia, tidak terkecuali dengan Rawon Bidadari, restoran kuliner rawon terpopuler yang beralamat di Jl. Katang, Sukorejo, Ngasem, Kediri, Jawa Timur telepon 085656069201 yang akan memberikan Sahur gratis kepada siapa saja yang mampir ke Rawon Bidadari selama 15 hari.

“Ramadhan itu bulan berbagi. Rasulullah saw. bersabda bahwa memberikan makan kepada orang yang berpuasa itu diampuni dosanya, terbebas dari api neraka, dan pahalanya itu seperti orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa. Rawon Bidadari mengikuti sunnah ini, namun memberi makannya di waktu Sahur sebab kalau memberi makannya di saat berbuka sudah banyak yang melakukannya. Sementara, ada saja orang yang melintas di waktu Sahur yang memerlukan Sahur gratis. Selain itu, ngajak orang makan minum Sahur itu ya ngajak orang berpuasa,” ujar Muhammad Rofii Mukhlis alias Cak Rofii, Owner Rawon Bidadari dalam siaran persnya.

Lebih lanjut, Cak Rofi`i menyampaikan bahwa hidup ini sebenarnya hanya sementara. Dengan berbagi di bulan Ramadhan ini kita bisa meraih banyak pahala yang menjadi tiket untuk kehidupan yang kekal nantinya di akhirat. Tahun lalu, Rawon Bidadari memberikan Sahur gratis selama 7 hari, maka Ramadhan tahun ini Rawon Bidadari memberikan Sahur gratis, in sya Allah selama 15 hari untuk makin memperbanyak tabungan pahala. Selain itu, pemberian Sahur gratis ini sebagai bentuk syukur sebab sudah diberikan oleh Allah Swt. istri yang baik dan juga dikaruniai seorang putra serta Rawon Bidadari mulai banyak dikunjungi travel-travel yang melintasi wilayah Kediri.

“Tahun lalu, sahur gratis 7 hari hanya makannya yang gratis, minumnya bayar. Tapi, di Ramadhan tahun ini, makan dan minum Sahurnya gratis, in sya Allah selama 15 hari di Rawon Bidadari mulai tanggal 24 Maret 2023, selang seling waktunya: satu hari makan minum Sahur gratis, satu hari libur. Tidak usah khawatir tentang parkir kendaraan jika yang Sahur banyak, sebab Rawon Bidadari memiliki parkir yang luas dan tempatnya juga nyaman yang dapat menampung 200 pengunjung. Kami juga sudah merenovasi tempat Rawon Bidadari sehingga memiliki tempat VVIP, ada toilet pintu kulkas VVIP yang viral di medsos dan sudah ditonton 6 juta lebih orang, ada juga rumah Joglo Terbuka di di lahan seluas 1500 m2. Pokoknya, Rawon Bidadari sudah menyiapkan dan memberikan yang terbaik untuk umat Islam yang berpuasa. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444H, semoga Allah Swt. menerima amal puasa kita, merahmati kita!” Pungkas Cak Rofi`i.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles