Wednesday, August 17, 2022
WING LOK

Pengusaha Dan Penyanyi Boni Anggara Gandeng Aldi Taher Menjadi Brand Ambassador Teh Ibu

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Bagi sebagian besar orang Indonesia, minum es teh manis sehabis makan sering dilakukan untuk melepas dahaga, juga sebagai minuman di waktu iseng.

Teh dapat dipadukan dengan berbagai bahan-bahan lainnya untuk menghasilkan variasi minuman teh yang nikmat dan segar.

Saat ini di Jawa Barat terdapat minuman teh yang sangat viral, yaitu Teh ibu, teh ini didirikan oleh pengusaha muda Boni Anggara tak lain merupakan penyanyi juga asal Bandung.

Teh ibu ini terinspirasi dari Ibu Boni yang merupakan hadiah buat ibunya dengan kasih sayang sehingga akhirnya membawa berkah hingga mempunyai cabang tehibu 80 oulet, yang merupakan dana pribadi bukan franchise. Semua ini pun di lalui Boni dengan tidak mudah, berbagai halangan dan rintangan pun pernah di lalui Boni Anggara hingga bisa mencapai di titik sekarang.

“Alhamdulillah aku senang banget dengan brand Teh ibu ini bisa berkembang dengan pesat selama 1 tahun ini, ini sebenarnya tidak mudah bagiku melaluinya sampai ketahap ini, banyak hal yang pernah aku lalui dalam suka dan duka, tidak mudah emang tapi harus yakin untuk bisa sukses dan meraih mimpi-mimpiku”. Ungkap Boni saat di temui awak media.

“Teh ibu ini aku kasih nama terinspirasi dari ibuku, sebagai bentuk rasa syukur ke ibu yang telah melahirkan dan merawat aku dan bentuk kasih sayang aku juga buat ibuku, sehingga mendapatkan keberkahan dari ALLAH”. Lanjut Boni lagi.

Untuk merambah pasar di Jakarta Teh ibu pun menggandeng Aldi Taher sebagai Brand Ambassadornya. Dalam waktu dekat akan di buka 2 cabang sekaligus di Jakarta. Aldi Taher sangat antusias menjadi brand ambassador teh ibu, bagi dia ini adalah peluang lagi buat dia untuk berjuang dan menghasilkan buat ibu, anak dan istri-istrinya.

Tak tanggung Teh ibu memilih Aldi Taher sebagai brand ambassador nya adalah karena mempunyai visi dan misi yang sama dengan Boni Anggara, Aldi Taher adalah sosok yang sangat memuliakan ibunya. Dan ini namanya juga teh ibu..

“Iya alhamdulillah semua sudah ALLAH atur, perjalanan ini aku tulus dan ikhlas menjaga dan memuliakan ibuku, dan semua itu ALLAH izinkan Boni melihatnya, dan langsung mengkontak saya dan meminta langsung jadi brand ambassador teh ibu ini”. Ungkap Aldi Taher.

“Aldi adalah sosok yang santun sama ibunya, aku sering banget lihat Aldi di medsosnya setiap mau berangkat kerja selalu menciun kaki ibunya, dan hal itulah membuat aku tersentuh dan memilih Aldi untuk jadi brand teh ibu ini.” Ujar Boni

“Aku berharap semoga dengan kolaborasi kita berdua ini membawa berkah buat kita berdua, menjadi rezeki buat keluarga saya dan keluarga Aldi taher”. Tutup Boni

ACN/RED

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles