Monday, April 29, 2024

Membuka gerai Mie Ayam Banyumas disaat PPKM Darurat

ACTUALNEWS.ID, Tangerang – DIsaat PPKM diumumkan oleh pemerintah saat ini, justru tidak mengecilkan niat untuk membuka gerai kuliner bagi Deddy, pewaralaba dari Mie Ayam Banyumas AH.

Buktinya pada hari Jumat 16 Juli 2021, tepatnya pk. 13.30 dibuka di Cibubur satu gerai Mie Ayam Banyumas AH, yang telah dikenal di daerah Tangerang, yang memiliki slogan #Tidak dijamin Enak..!!!, namun kenyataannya mie ayam ini banyak penggemarnya yg cocok.

Gerai ini akan lebih memanjakan warga daerah Cibubur, Kota Wisata, Legenda Wisata, Cibubur Country, Ciangsana dan sekitarnya, sehingga tidak perlu pergi ke Tangerang untuk mencicipi mie ayam ini.

Walaupun saat PPKM Darurat ini, pencinta Mie dapat melakukan ‘take away’ atau memesan mie ayam banyumas ini melalui Grabfood, Gofood dan menyusul dapat menggunakan Shopee Pay. Pembayaran saat take away dapat dilakukan secara Non tunai

Seluruh makanan dikemas dgn plastik kantong yang putih, ditutup rapat dan diikat dengan kabel ties. Plastik yg digunakan adalah plastik tahan panas dan aman utk makanan. Crew yang menyiapkan makanan, menggunakan masker dan sarung tangan plastik.

Beda dari mie ayam banyumas dgn mie ayam pada umumnya adalah mie yang lebih ramping, ayam dicincang, bawang goreng, daun bawang, baso dan pangsit yang khas. Pecinta mie ayam di cibubur wajib mencoba cita rasa kuliner tersebut.

Menurut Deddy, pewaralaba dari Mie Ayam Banyumas AH ini, harga untuk menikmati mie ayam ini cocok untuk seluruh kalangan, karena hanya merogoh mulai 10 ribu hingga 22 ribu sudah kenyang.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles