Thursday, March 28, 2024

Lima Rekomendasi Brand Smoothies Yang Sehat Di Indonesia

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Trend hidup sehat mulai meningkat di sebagian masyarakat Indonesia, tidak sedikit orang yang sudah peduli dengan kandungan apa yang mereka konsumsi pada makanan ataupun minuman yang mereka santap. Seperti sekarang masyarakat sudah bertanya-tanya mengenai kandungan kalori, menanyakan apa saja bahan baku yang ada di makanan ataupun minuman tersebut, dan concern lainnya mengenai makanan dan minuman yang mereka konsumsi di setiap harinya.

Smoothies, adalah salah satu healthy drink yang digemari masyarakat Indonesia, yang berbahan baku buah-buahan dan sayuran. Selain bahan baku yang fresh, kandungan kalori yang ada di smoothies juga tidak tinggi, hingga tidak membuat masyarakat worry untuk mengonsumsinya setiap saat. Selain positioning smoothies yang dianggap sebagai minuman ‘orang diet’, smoothies juga dapat dikonsumsi untuk hanya menyegarkan tenggorokan karena rasanya yang enak.

Di 2022 ini banyak brand smoothies yang menjamur akibat demand masyarkat Indonesia yang ingin hidup sehat kian meningkat. Brand apa aja sih yang sehat dan enak untuk di konsumsi masyarakat Indonesia?

SUMMER MINIBAR

Brand healty comfort food yang menjual shirataki burger pertama di Indonesia ini juga mempunyai menu healthy drink smoothies, loh! Smoothies yang ada di Summer Minibar juga memiliki kalori yang rendah jadi aman untuk masyarakat yang sedang ingin diet.

Selain mempunyai kalori yang rendah, rasa dari smoothies Summer Minibar juga enak dan menyegarkan karena mengandung buah-buahan dan sayuran yang fresh!.

Smoothies andalan dari Summer Minibar antara lain Pina Dragon yang berisikan buah naga, markisa, nanas dan tambahan susu fermentasi yang membuat smoothies ini makin segar. Selain itu, ada Alabama Sunrise campuran dari buah mangga, jeruk, stroberi, sirup bunga mawar dan susu fermentasi yang dapat membuat hari kamu makin cheerful! Instagram: @summer.minibar

JAMBA JUICE
Brand asal Amerika Serikat yang melebarkan sayapnya di pasar Indonesia ini juga menjadi salah satu brand smoothies yang disukai masyakarat Indonesia. Jamba Juice memiliki banyak varian opsi smoothies, seperti ada smoothies pada umumnya, ada smoothies bowl, hingga smoothies yang plant based.

Smoothies andalan dari Jamba Juice ada Avocado Almond Ambrosia, yang isinya ada buah alpukat dan juga susu almond. Untuk smoothies bowl yang favorit ada Enery Bowls, yang smoothiesnya berisikan mangga dan nanas, dan untuk toppingnya ada potongan pisang dan juga kacang-kacangan yang bikin menu ini makin sehat dan enak untuk di santap.
Instagram: @jambajuice

NAKED PRESS JUICE

Brand Naked Press Juice sangat cocok untuk masyarakat Indonesia yang sedang menjalankan program kesehatan seperti detox dan PCOS. Naked Press Juice juga menawarkan sejumlah menu press juice yang sesuai dengan program kesehatan yang sedang masyarakat jalani.

Paket best seller yang dimilki Naked Press Juice ada paket Detox Original yang cocok untuk orang yang sedang menjaga hidup sehatnya, ada paket Detox Maag GERD yang cocok untuk orang yang mempunyai penyakit maag, ada paket Detoks Mens Teratur yang cocok untuk para wanita yang ingin bebas dari kista dan PCOS, dan yang terakhir ada paket Detox Low Calorie yang cocok untuk orang yang ingin menurunkan berat badan. Instagram: @nakedpressjuicery

SALAD STOP

Saladstop! berdiri pada tahun 2009 dengan tujuan membawa dimensi baru pada makanan salad dengan konsep fast food. Saat ini, Saladstop! beroperasi dibeberapa negara yang ada di Asia seperti Indonesia, Jepang, Singapura, Vietnam, Malaysia, Hongkong, Filipina, Korea dan negara Eropa seperti di Spanyol.

Menu best seller yang dimiliki Saladstop! salah satunya yaitu Hail Caesar Salad with Roasted Chicken dan Hail Caesar Wrap with Roasted Chicken. Selain menjual salad sayur, Saladstop! juga menjual salad yang dicreate dengan cita rasa Korea seperti Kimchi Galbi, Gangnam Chikin, Bibim-Go dan beberapa smoothies yang terbuat dari buah-buahan.

BOOST JUICE

Brand asal Australia yang mempunyai banyak store di Indonesia ini mungkin menjadi salah satu favorite brand smoothies bagi sebagaian mayoritas masyarakat Indonesia, karena storenya yang terbilang sering dijumpai di Mall-mall besar yang ada di Indonesia. Pilihan menu dan racikan juga banyak disuguhi oleh Boost Juice, mulai dari buah-buahan, sayuran, susu, hingga kacang-kacangan.

Menu favorit dari Boost Juice salah satunya ada Strawberry Squeeze, yang berisikan buah strawberry, pisang, apple juice dan juga strawberry yogurt membuat rasa dari Strawberry Squeeze ini menjadi sangat rich!
Instagram: @boost_juice

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles