Monday, April 29, 2024

Cafe Palm City Jakarta Barat Digandrungi Semua Kawula

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Bila anda ingin melepas penat sambil menikmati hidangan yang cukup menggoda selera, datanglah ke Taman Surya 5 Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat.

Disana tempat nongkrong atau kongkow yang dapat menambah selera bagian gaya hidup.

Ini bukan tanpa alasan, banyak para pengunjung menganggap kalau nongkrong di Cafe Palm City suasananya lebih terasa sejuk, menyenangkan dan nyaman.

Apalagi saat harus Work From Home (WFH) atau kuliah online, kafe bisa dijadikan tempat untuk bekerja dan mengerjakan tugas kantor.

Bila kamu jenuh dengan suasana rumah, Cafe Palm City bisa juga menjadi tempat rekomendasikan untuk dikunjungi, karena nuansa yang nyaman dan sangat menarik buat yang hobi hangout alias nongkrong.

Cafe Palm City mulai di buka dari pukul 16.00 – 22.00 wib dengan jumlah batasan 50 persen pengunjung selama berlakunya PPKM, dan pengawasan selalu ada untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan selalu mencuci tangan saat pengunjung datang.

Di samping itu, Cafe Palm City juga menawarkan kuliner khas masakan nusantara yang bisa menarik dan membuat rasa aroma lidah terus mencicipi keinginan selera.

Apalagi Cafe ini juga berada tepat di tengah – tengah pemukiman rumah hunian elit dengan suasana yang teduh cocok dijadikan sebagai tempat berbincang dengan teman, keluarga bahkan tempat mengerjakan tugas dan pekerjaan kantor, karena cafe palm city juga menyediakan fasilitas wifi gratis.

Tempat ini juga cocok buat kamu yang senang berswafoto, atau foto bersama teman. Selain itu juga pengunjung di hibur dengan adanya live musik.

Belum lagi menu yang disuguhkan di Cafe Palm City sangat bervariasi dengan suguhan makanan khas nusantara seperti; soto betawi, sate padang, nasi uduk, angkringan, papeda ayam woku/ayam rica, rujak, kwetiau bagan, pempek, bakwan malang, siomay, bakso malang, nasi liwet, pisang goreng pontianak serta makanan kekinian seperti; shaburich, ayam gunting, ayam guling, ayam geprek, ricebowl, ketan susu dan makanan lainnya yang merupakan perpaduan masakan cina dan masakan Jepang. Tidak hanya itu tapi juga para pedagang sudah semuanya di vaksin covid-19.

Muhamad Yasin Tokoh masyarakat yang juga pengurus di Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kelurahan Pegadungan menuturkan, “Cafe Palm City cocok sekali untuk hangout bersama keluarga. Dan warga sekitar juga ikut serta karena suasananya yang terbuka (outdoor) saat ini menjadi pilihan tepat untuk berkumpul disaat ini”, ucapnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Nasdem, Abdul Azis Muslim turut mengungkapkan, bahwa Cafe palm city adalah usaha bentukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan harus di beri apresiasi dengan dukungan penuh, sebagai usaha kerakyatan yang konsepnya kekinian.

“Saya mengajak, khususnya warga kalideres dan cengkareng agar datang ke Cafe Palm City sambil menikmati kuliner-kuliner nusantara bersama keluarga dan teman. Tapi tetap mematuhi protokol kesehatan”, kata Abdul Azis Muslim kepada awak media, Sabtu (28/8/2021).

“Saya dukung selalu kegiatan UMKM seperti Cafe Palm City, karena membantu usaha kecil yang saat ini menjadi perhatian Pemerintah”, tutup Azis.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles