Tuesday, April 23, 2024

Cafe Coffee Mix Bang Jaelani Di Grogol Menggugah Selera Makan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Bila kita berada sekitar kawasan sekitar grogol tepatnya pinggir Kali Banjir Kanal perbatasan bersebrangan dengan Setia Kawan, Jakarta Pusat. Anda akan menemukan “Kafe Kopi mix” yang menjajikan aneka menu kuliner dan bermacam jenis minuman ringan.

Berbekal ketabahan dan ramah pada pengunjung menjadi modal untuk menarik pelanggan, “Ketabahan serta ramah membuat Kafe sering di datangi para kaum milenial,” kata Jaelani, Selasa,13/4/2021 di jalan kampung banjir kanal rt 04,Rw 01, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Di akunya kafe yang baru di buka tahun 2020 berawal membuka ropti bakar, numun lama lama pengunjung meminta agar di perlebar, “Awalnya roti bakar, karena permintaan pengunjung ya saya lebarkan sambil menambah menu,” paparnya.

Menu nasi goreng menjadi ciri khas Cafe Coffee Mix ditambah dengan beberpa makanan seperti, Indomie, Pisang bakar di tambahan jenis beberapa minuman Soft dring serta minuman aneka buah.

Pengunjung silih berganti mulai dari keluarga sampai kawula muda tidak merasa bosan karena akan di sajikan lagu lagu selera pengunjung, “Tempat menyejukan untuk kumpul, berdiskusi atau kalau lagi galau,” ucap Faisal (25 thn) yang berkost tidak jauh lokasi cafe.

Faisal menambahkan, ketika saya lapar, saya melihat cafe itu rame pembeli, langsung aja mampir, “Rasa makanannya cocok di lidah dan soft drinknya cocok menambah selara,” pungkasnya.

ACN/Rbt/Red.

Related Articles

1 COMMENT

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles