Wednesday, April 24, 2024

Biem T Benjamin Pembukaan Waroeng Djoeragan Betawi Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim dan Relasi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Waroeng Sate & Sop Djoeragan Betawi yang berlokasi di Jalan Raya Jagakarsa No.39 Jakarta Selatan.Syukuran dalam pembukaannya Senin (21/2/2022).

Syukuran pembukaan Waroeng Sate & Sop Djoeragan Betawi menyelenggarakan dengan doa bersama anak yatim, karyawan,relasi dan rekan- rekan media di lingkungan Betawi Satu Foundation Jagakarsa .
Keberanian membuka bisnis kuliner Biem T Benjamin “berharap berkolaborasi dengan beberapa pihak, promosikan menu Djoeragan Betawi bisa berkolaborasi dengan pihak-pihak lain supaya kita tidak jalan sendiri-sendiri dan maju bareng-bareng,” terangnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan bagi ..anak yatim oleh Biem T Benjamin dan Manajemen Waroeng Sate & Sop Djoeragan Betawi antara lain Fitri Asni, Febry Hayden dan Bogi Setiawan.Syukuran ini memohon doa diberi kelancaran dan keberkahan atas usaha yang tengah dijalankan saat ini sehingga apa yang dijalankan dipermudah dan sesuai dengan semangat visi misi yang dibangun sejak awal.

Menambahkan Chef Bogi “ Sate & Sop Kambing Betawi ini menawarkan rasa sensasi yang berbeda dengan sate-sate yang ada di tempat lain .Tidak hanya menyajikan Sate ada juga menu lainnya diantaranya Sop Kambing, Gulai, Tonseng dan Sop serta Varian Lainnya.Dengan berjumlah karyawan 5 orang, maka kami siap menyajikan pelayanan cepat dan stabil. Problem utama kami adalah kambingnya harus yang super dan memang membuat rasa dagingnya lebih gurih dan lezat. “ tegasnya Bogi.

Terjun di dunia kuliner, khususnya makanan berbahan dasar daging kambing bukanlah pekerjaan mudah. Bisa menyajikan berbagai menu masakan daging kambing yang lezat, menyehatkan,dan cocok dengan lidah konsumen menjadi tantangan utama. Butuh perjuangan ekstra-sabar dan waktu lama belajar terus menerus bisa meraih kesempurnaan itu.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles