Monday, May 13, 2024

Vaksinasi Dosis Ke 1 Di Desa Waringin Jaya Kecamatan Bojonggede

ACTUALNEWS.ID, Bogor – Guna memutus rantai Covid 19 di Kecamatan Bojonggede terpantau oleh awak media,Pemerintah melalui Pemerintahan Desa terus di lakukan pada Rabu 25/08/2021.

Vaksin secara massal Tahap 1 Untuk Masyarakat Desa Waringinjaya Kec. Bojonggede bertempat di Kp. Tanah Baru Rt.02 Rw.06 Desa Waringinjaya Kec. Bojonggede Kab. Bogor.

Hadir pada pelaksanaan antara lain Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto SH.MM Kapolsek yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Waringinjaya BRIPKA Agung M. Fitri,Kepala Desa Waringinjaya Bpk. Rochmat SE,Babinsa Desa Waringinjaya SERTU Budi Setyo, Bpk. Rusdiyono Sekdes Waringinjaya berikut Staf Desa Waringinjaya.

Acara Vaksin didukung oleh tim Nakes Dokter dari Puskesmas Kemuning dr. Syarif Hidayat Puskesmas Kemuning Desa Cimanggis,Nina Komalasari Am.Keb Bidan Desa Waringinjaya,Rusdiyono Sekdes Waringinjaya berikut Staf Desa Waringinjaya.

Target untuk di Vaksinasi di Desa Waringin Jaya sejumlah 200 orang,acara di mulai pukul 08.00 dengan prokes ketat acara berjalan aman terkendali.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles