Saturday, May 11, 2024

Mamfaat Pengobatan Akupuntur Api Master Wen

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Ketika mendengar akupuntur, pasti yang muncul dipikiran kamu adalah tusuk jarum bukan? Betul, akupuntur adalah metode pengobatan tradisional asal Tiongkok seperti akupuntur api master Wen dengan cara menusukkan jarum pada titik-titik tertentu dari tubuh.

Akupuntur diklaim dapat menyeimbangkan energi serta dapat menyembuhkan beberapa penyakit seperti sakit kepala, ginjal, lumpuh, stroke, masalah tekanan darah, dan batuk. Lantas, bagaimana cara kerja terapi akupuntur?

Pengobatan tradisional akupuntur api Master Wen, Pengobatan nya yaitu dengan metode tusuk jarum dengan cara jarum di bakar,

Menurut salah seorang pasien dirinya mempunyai keluhan penyakit ginjal, Setelah di akupuntur api master Wen dan di cek di rumah sakit penyakitnya di nyatakan sembuh dalam waktu 3 x datang ke pengobatan tradisional akupuntur api master wen.

Nah, Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan penyakit ginjal,l umpuh,sakit pinggang, sering sakit kepala dan lain lain, cobalah kunjungi pengobatan master Wen Akupuntur Api yang beralamat di Ruko Little Ginze blok S 01 no 560 Citra Raya Cikupa Tangerang, Penyakit anda akan sembuh dan kembali normal seperti biasa dalam waktu yang singkat.

ACN/DANI LEONARDI/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles