Sunday, April 28, 2024

FKKSMN Jakarta Timur Meninjau Pelaksanaan Vaksin Komite SMPN 194 Jakarta

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Masih dalam suasana memperingati hari Kemerdekaan RI ke 76 di bulan Agustus, pemerintah bersama semua pihak terus menggalangkan kegiatan Vaksinasi Covid 19 gratis di seluruh Indonesia.

Diketahui angka kasus terpapar nya Covid 19 sudah mulai menurun semenjak giat Vaksinasi diadakan dimana-mana yang melibatkan banyak pihak untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Menurut ketua komite SMPN 194
Ibu Evi Fatmawati, bahwa Komite SMPN 194 Jakarta ikut mengambil peran dan membantu program pemerintah dengan percepatan pemberian vaksinasi ke seluruh warga Indonesia.

Pada hari Jumat, (27/08/2021), Komite SMPN 194 Jakarta mengadakan Program Vaksin Covid 19 Ke 2 SMPN 194 Jakarta untuk siswa siswi dan masyarakat umum. Acara diadakan di Gedung P2KPTK2 Jakarta Timur, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dengan waktu penyelenggaraan adalah dimulai pukul 08.00 – Selesai.

Penyelenggara acara Vaksinasi antara lain diprakarsai Komite SMPN 194 Jakarta dan Kementerian Kesehatan RI melalui Dinas Kesehatan DKI Jakarta dengan jenis Vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah Sinovac dan Astrazeneca.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua FKKSMN ( FORUM KOMUNIKASI KOMITE SEKOLAH/MADRASAH NASIONAL) JAKARTA TIMUR
Ir. Agung Karang yang juga sebagai Ketua MIO DKI Jakarta. Agung mengatakan
Mari kita bantu Pemerintah beramai2 secara gotong royong untuk melaksanakan Kegiatan vaksinasi.

“Dengan Kegiatan Vaksinasi Covid 19 secara massal dan gratis ini agar segera tercipta Herd Immunity di lingkungan masyarakat, khususnya Jakarta Timur dan dapat menurunkan angka terpapar nya kasus Covid 19 yang sudah mulai turun. Hal ini akan membuat aktivitas disegala aspek di masyarakat DKI Jakarta kembali normal dan lancar kembali,” ucap Agung.

Hadir dari FKKSMN JKT TIMUR :
Peni Laksananingtyas, Leni Meriyanti, Corina Cleopatra, Faridah, Goldia dan Wakil Kepala Sekolah ibu Susilawati, dan pak Dody guru SMPN 194

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles