Friday, April 26, 2024

Berdayakan Kaum Milenial dan Potensi Olahraga, Digelar Turnamen Bola Voli Bupati Nias Utara Cup Tahun 2022

ACTUALNEWS.ID, Nias Utara — Kaum milenial saat ini memiliki potensi dan pelaku ekonomi kreatif berbasis digital bahkan olahraga e-sport. Generasi milenial sangat melek digital, gesit, fleksibel dan berorientasi pada masa depan.

Disamping itu juga ada tantangan yang dihadapi seperti pergaulan bebas, alkohol, obat-obat terlarang dan berbagai kenakalan remaja lainnya.

Generasi muda harus diberdayakan kapasitas diri, karakter, kepemimpinan, kesehatan fisik maupun mental.

Ritme hidup yang dikelilingi teknologi itu telah menyulap pada pola hidup serba cepat bahkan cenderung instan, seolah seluruh waktu tersita dan kesehatan terabaikan.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dan Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega merespon perubahan dan tantangan yang dihadapi oleh kaum milenial sebagai generasi penerus bangsa diselenggarakan Turnamen Bola Voli Bupati Nias Utara Cup 2022.

“Diharapkan agar seluruh peserta utusan dari masing-masing kecamatan benar-benar memberikan yang terbaik dalam mengikuti Turnamen Bola Voli Bupati Nias Utata Cup 2022, ujar Amizaro Waruwu di Lotu, Senin (23/05/2022).

Tujuan penyelenggaraan turnamen ini dalam upaya menggairahkan kembali semangat olahraga khususnya di bidang olahraga Bola Voli dan mengembangkan potensi generasi muda khususnya dibidang olahraga.

Kami berharap agar yang ikut berkompetisi dan berbapartisi menjujung tinggi nilai-nilai suppotivitas, toleransi dan fair play karena persaudaraan dan solidaritas yang paling utama, tutup Amizaro Waruwu.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles