Sunday, May 19, 2024

Wujud Kepeduliaan Komunitas Ojol News Fost Tambora Galang Dana 3 Hari Untuk Korban Kebakaran Duri Utara

ACTUALNEWS.ID JAKARTA BARAT, Komunitas Ojol News Fost Tambora lakukan aksi penggalangan dana sebagai wujud sosial dan kemanusiaan yang memprihatinkan bagi para korban kebakaran di Wilayah Duri Utara beberapa hari lalu.

Penggalangan dana sendiri mereka lakukan selama 3 Hari di sela waktu luang saat mereka (Ojol News Fost Tambora) tidak dalam membawa penumpang.

Edi yang mewakilkan Jajang selaku Ketua Komunitas News Fost Tambora, saat diwawancara Wartawan di lokasi lampu merah jembatan II, Rabu (12/7/2023) menerangkan.

“Kami atas nama Driver maupun teman – teman ojek online (Ojol) yang tergabung di News Fost Tambora , mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh pengguna Jalan apabila selama aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran, perjalanan anda terganggu,” paparnya.

“Selanjutnya, Kami mewakili teman – teman Ojol berterima kasih kepada seluruh pengguna jalan yang telah berbagi menyisihkan rezekinya untuk korban kebakaran,” Ucapnya.

Adapun hasil penggalangan dana selama 3 hari yang di mulai per Tanggal 10 – 12 Juli 2023 adalah sebagai berikut:

(1). 10 Juli 2023 hasil penggalangan dana sebesar Rp. 1.018.000,-

(2). 11 Juli 2023 hasil penggalangan dana sebesar Rp. 650.000,-

(3). 12 Juli 2023 hasil penggalangan dana sebesar Rp. 1.234.000,-

Maka total yang di peroleh hasil penggalangan dana untuk korban kebakaran Wilayah Duri Utara sebesar Rp. 2.902. 000,-.

Saat di konfirmasi Media, Edi mewakili Ketua Komunitas Ojol News Fost belum mengetahui apakah donasi tersebut akan di serahkan langsung melalui Posko Utama Kebakaran atau apakah nantinya akan dalam bentuk lainnya, Edi belum dapat menjawab.

“Tentunya kami akan secepatnya menyalurkan donasi ke Posko Utama Korban Kebakaran, tinggal instruksi Ketum Komunitas Ojol News Fost Tambora. Apakah nantinya dalam bentuk donasi uang atau dalam bentuk bahan pokok pangan atau yang berkaitan dengan para Warga disana (Tenda Pengungsi Kebakaran),” Tambahnya.

Perlu di ketahui Komunitas ini selain turun ke Jalan dengan aksinya mereka juga membuka Posko bantuan kebakaran yang persis di samping Sekolah Dasar SDN Duri Utara.(ACN/Supriyadi Pray/red)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles