Tuesday, May 21, 2024

“Pesan Vaksinasi Sampai Tawuran Tersampaikan Dalam Acara Bukber Dan Santunan RW 07 Kel. Wijayakusuma Jakarta Barat

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Keluarga Besar pengurus Rw 07 Kel. Wijayakusam Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat mengadakan Buka Puasa Bersama dan Santuna Anak Yatim pada Minggu, 24/4/2022 di pos sekertariat Rw 07 jalan Utama Sakti 8, Rt 09, Rw 07. Kel Wijayakusuma.

Kegiatan dalam rangka Fastabiqul Khoirot (Berlomba lomba dalam kebaikan) dihadiri oleh Novi Indriasari, ST. M.Si, Lurah Wijayakusuma, Trisno Sekcam Grogol Petamburan, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono Adi P, SH., SIK, MH, yang diwakili IPTU Madi,S. SH, dan Serda Andri mewakili Danramil 03/GP Kapt Inf Sryanto, Tomas,Toga, LMK, FKDM.

120 anak yatim piatu nampak sumringah dan senang mengikuti kegiatan buka puasa bersama.

Sekcam Grogol Petamburan Trisno, mewakili pemerintah kecamatan memberikan santunan pada warga RW 07 Kel. Wijayakusuma, Minggu, 24/04/2022

Selain duduk tertib, puluhan anak yatim piatu beserta para tamu undangan juga mengikuti anjuran panitia untuk menerapkan Protokol Kesehatan ketat.

Panitia Pelaksana Azis Ajiandoro yang didampingi Rw 07, Ipung, menyampaikan Terima kasihnya sehingga Fastabiqul Khoirot bisa dilaksanaka oleh Keluarga Besar Rw 07.

“Berlomba lomba dalam kebaikan adalah ciri khas Ummat Muslim sehingga wajib kita memberikan dan menyenangkan anak yatim piatu di Bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Azis juga berpesan, kegiatan mulia seperti ini diharapkan terus berlanjut di lingkungan Rw 07 karena sebagai penguatan Ukuwah Islamiah.

“Kegiatan Mulia seperti ini harus terus dijalankan,” pintanya pada generasi selanjutnya

Sementara itu, Iptu Madi S. SH, Kapospol 01 Waduk Duta mas yang hadir bersama Binmas Kel Wijayakusuma Aiptu Imran yang mewakili Kapolsek Tanjung Duren, Kompol M.Wibisosno mengambil hikmad dari silahturahmi ini untuk mengingatkan pada orang tua agar selalu menjaga anaknya bila diluar rumah.

Azis ket panpel santunan sedang melaporkan kegiatan santunan dan bukber di RW 07, Kel. Wijayakusuma

“Ingat y bu, pa pesan kapolsek…agar anaknya dijaga dan diperhatikan bila diluar rumah terutama malam hari,” pinta IPTU Madi.

Sebelumnya, Trisno Sekcam Grogol Petamburan menyambut baik kegiatan itu. Trisno juga menyampaikan capaian vaksinasi booster yang sudah mencapai 53,68 % dan berpesan agar orang tua juga menjaga anak anaknya agar tidak terlibat tawuran.

“Bersyukur capaian vaksinasi booster sudah 53,68 % dan tolong jaga anak anak kita jangan sampai terlibat tawuran,” tuturnya saat memberikan
sambutan.

Perlu diketahui acara ini berjalan dengan 2 tahap. Tahap pertama hari ini dan Tahap kedua, Senen, 25/2/2022 ditempat yang sama pembagian Santunan Kaum Dhuafa dan 100 paket Sembako.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles