Friday, May 3, 2024

Pengurus RW 001 Jembatan Besi Safari Ramadhan Di Masjid Roudhotul Amal

ACTUALNEWS.ID Jakarta – Program unggulan RW 001 Jembatan besi kembali di gelar, salah satunya adalah Safari Ramadhan. Selama ini Safari Ramadhan berjalan sudah hampir 17 Tahun selama H.E. Hasanuddin menjabat selaku Ketua RW, Alhamdulillah diantara enam Musholla dan dua Masjid yang berada di Wilayahnya bersama Kepengurusan RW 001 kegiatan tersebut hingga sekara

Pada malam ke enam Ramadhan 1445 H, Pengurus RW 001 Kelurahan Jembatan besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Minggu (17/3/2024) menggelar safari Ramadhan 1445 H di Masjid Roudhotul Amal Jalan Jembatan besi II RT 07/01.

Kedatangan Pengurus RW 001 H.E. Hasanuddin bersama staf di sambut hangat dan gembira oleh Pengurus Masjid dan jama’ah yang hadir untuk melaksanakan Sholat Tarawih.

Dalam sambutannya Ketua RW 001 menghimbau agar anak – anak kita maupun Warganya jangan ada yang terlibat tawuran.

Selain itu ia mengingatkan agar berhati – hati dan waspada dari ancaman bahaya kebakaran.”Apalagi saat bangun sahur,”Tegasnya.

Adapun program Ambulance untuk penghantaran jenazah untuk Wilayah DKI Jakarta tidak dikenakan biaya alias Free (Gratis) untuk supir.

Dalam bersafari Ramadhan adapun siraman rohani (Kultum) oleh Ustadz Aan dan sebagai imam Sholat Isya maupun Tarawih dipimpin oleh Ustadz Muhammad Uja.

Perlu di ketahui dalam hal ini pihak Kepenggurusan RW 001 dan Pengurus Musholla Al Hikmah yang beralamat Jalan Prof. DR. Latumenten Insya Allah akan membangun Musholla tersebut dalam waktu dekat (Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H) mohon doa dan dukungannya.ACN/RED

Reporter: Supriyadi (Pray)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles