Friday, March 29, 2024

Pekerja Kebersihan, Tukang Becak, Bajaj, Keamanan, Dapat 10 Kg Beras Dari Pengusaha

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Setelah memberikan 630 karung @ 10 kg pada pada fakir miskin dan kaum duafa di kel jelambar baru, kini kelompok pengusaha yang tidak mau disebutkan namanya memberikan 350 karung beras pada kaum daufa di sekitar Komplek Duta Mas Kel Wijayakusuna, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tepatnya di Polsubsekor Jelambar IV, Selasa, 24/5/2022.

“Ini adalah lanjutan kegiatan dalam rangka memperingati hari Waisak 2566 BE, dimana sebelumnya sudah memberikan 630 karung di warga jelambar baru,” tutur perwakilan pengusaha.

Perwakilan pengusaha itu juga merinci dari 350 karung diberikan pada tukang becak, petugas kebersihan, tukang bajaj dan keamanan.

“Hasil servei yang kami terima maka mereka yang layak menerima bantuan beras, yang tersebar diwilayah duta mas, jelambar baru dan wijayakusuma,” paparnya.

Sementara itu, Danuri (57) penarik becak yang biasa mangkal di pasar duta mas mengucapkan rasa terima kasih pada pengusaha yang memberikan.

“Saya bersyukur dapat paket beras, semoga yang memberikan dimurahkan rezekinya dan kesehatannya,” ucapnya dengan penuh haru.

Kelompok pengusaha yang tidak mau diketahui identitasnya ini sering memberikan paket beras pada kaun yang membutuhkan.

“Semoga saja hari Waisak menjadi berkah yang Sang Budha,” tutup Saidi tukang sampah di duta mas.

Dari hasil penelusuran pemberian beras ini terus berjalan sepanjang memperingati hari Waisak

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles