Thursday, April 25, 2024

Orientasi Mahasiswa Universitas Insan Pembangunan 2022 Dilaksanakan Secara Offline

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Derap langkah penuh semangat, mahasiswa baru Universitas Insan Pembangunan Indonesia (UNIPI) Tangerang dalam rangka Pengenalan Kehidupan Kampus atau masa orientasi mahasiswa dilaksanakan secara tatap muka (offline), kemyngkinan besar karena kerinduan mereka untuk saling berinteraksi dan sempat terhenti selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

Pengarahan Istajib Kulla Himmy’azz. S.ST., M.M. selaku Warek III Bidang Kemahasiswaan dan Kelembagaan menekan kepada para mahasiswa baru agar bersikap profesional, adaptif dan memiliki jiwa gotong royong ketika nanti sudah mulai kuliah, dan kreatif sesuai Tri Darma Perguruan Tinggi yang diamanatkan oleh Peraturan perundangan bidang Pendidikan Tinggi.
Istajib dalam siaran pers nya, didampingi Yudi Afandi selaku ketua panitia, serta Fikri Fachri selaku presiden BEM Universitas Insan Pembangunan Indonesia, menambahkan bahwa jumlah mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan ini 508 orang meningkat dibandingkan tahun lalu y on y.

Sementara Rektor UNIPI Tangerang, Dr. Francisca Sestri., SE.,MM. yang juga Sekjen LPER dalam sambutannya secara virtual mengatakan Kampus adalah tempat mahasiswa yang nantinya akan menjalani pembelajaran dan perkuliahan beradaptasi dengan sahabat, tenaga kependidikan dan dosen yang memiliki aneka ragam karakter, maka aktivitas orientasi ini menjadi pintu gerbang yang sangat penting agar para mahasiswa baru nantinya segera beradaptasi dan bersikap smart mengikuti perubahan lingkungan era 5.0, ungkapnya dengan bangga. (sest/ds)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles