Sunday, May 19, 2024

MIO Indonesia Mendapatkan Apresiasi Dari Wagub DKI Jakarta Dalam Hut-1

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – MIO (Media Independen Online) Indonesia mendapatkan apresiasi dari Reza A Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta pada saat sambutan di acara “Silahturahmi DPW MIO Provinsi DKI Jakarta & Hut ke-1 MIO Indonesia yang berlangsung di Gedung Serba Guna DPR-RI, Kalibata, Senen (15/11/21).

Dalam sambutannya melalui virtual, Reza mengatakan, Apa yang dimimpikan dan gagasan MIO,I dapat mewujudkan Pers Indonesia semangkin Profesional kedepannya.

Untuk itu, Pemerintahah Prov DKI Jakarta mengapresiasi setingginya bagi MIO,I yang berulang tahun ke-1.

“Melalui kebebasan pers, MIO,I salah satu garda terdepan membuat masyarakat dapat berita dan informasi yang benar serta akurat baik secara regional maupun internasional,” katanya.

Sementara itu, Ketua panitia Nana mengungkapkan, Forum ini dijadikan sarana intropeksi MIO,I dan kedepannya kita siap menghadapi persaingan global pers.

Nana juga menambahkan acara ini mengundang 150 anggota MIO,I termasuk pengurus dan sekaligus mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mensukseskan kegitan Hut ke-1.

Ketua MIO,I Prov DKI Jakarta Ir. Agung Karang, dalam arahannya memfokuskan pada anggota MIO,I untuk memerangi berita Hoax, Intoleran, radikalisme dan juga mensejahtrahkan anggotanya.

“MIO,I akan berencana membuat perumahan anggota dengan bekerjasama pada Kementrian PUPR,” katanya.

Begitu juga, AYS Prayogi Ketua Umum DPP MIO,I meminta kekompakan seluruh anggota untuk memajukan organisasi MIO,I. Sebab peran DPP hanya mengawal dan hak untuk mengontrol agar organisasi berjalan sesuai rolenya.

“DPP hanya mengawal dan mengontrol peran Wulayah agar berjalan sesuai aturan yang berlaku di MIO,I,” tandasnya.

Silahturahmi dengan sub thema ” Melalui MIO Kita Perangi Haox, Intoleransi dan Radikalisme, Menuju Kebangkitan Ekonomi Baru Pasca Covid 19 berjalan dengan penuh hikmad serta mematuhi protokol kesehatan.

ACN/Rbt/TIM/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles