Thursday, March 28, 2024

Memperingati Hari Waisak 2566 BE, Pengusaha Memberikan Ratusan Karung Beras Bagi Kaum Duafa Dan Fakir Miskin Di Jelambar Baru Jakarta Barat

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka memperingati hari Waisak 2566 BE Kelompok Pengusaha yang tidak mau disebutkan identitasnya memberikan bantuan berupa 630 karung @ 10 Kg beras pada kaum duafa dan fakir miskin di lingkungan kelurahan jelambar baru.

“Puji syukur pada Sang Budha di hari Waisak ini kita dapat berbagi antar sesama,” ucap Tokoh Budha yang tidak mau disebut namanya, Sabtu, 21/5/2022 di Pos Rw 01, Kel Jelambar Baru, Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Dia juga menerangkan, bahwa pemberian beras @ 10 Kg per KK sudah melalui penyeleksian ketat dan terukur jadi tepat sasaran.

“Sebelumnya sudah di survei langsung door to door bersama rt dan rw setempat selama seminggu jadi tepat sasaran,” ujarnya kembali.

Sementara itu, Encung, Ketua Rw 010 Jelambar Baru mengungkapkan rasa terima kasih pada kelompok pengusaha yang telah memberikan bantuan sosial di wilayahnya.

“Kami segenap pengurus Rw,RT,LMK mengucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga yang memberikan mendapatkan berkah dan di tambah rezekinya,..Amin..,” kata ketua Rw 010 dilokasi.

Encung juga berharap kegiatan ini tetap berlanjut tiap tuhunnya karena sangat bermanfaat bagi warga.

“Semoga kegiatan ini tetap berlanjut setiap tahun,” tukas.

Ditempat yang sama, Suliang warga Rt 015, Rw 010 berucap syukur pada Sang Budha karena masih ada orang yang peduli membantu bagi orang seperti saya.

“Hari Waisak ini syukur masih ada orang yang baik. Meski 10 kg beras, itu sudah membatu meringankan beban kami,” tuturnya dengan rasa haru.

Perlu diketahui, Kegiatan Baksos hari ini memberikan 285 karung di Rw 010, 292 karung Rw 09 dan 53 karung di Rw 07. Bakti Sosial ini tetap berlangsung dan tidak berhenti disini. Rencananya, masih memperingati Hari Waisak, akan berlanjut pemberiannya kepada keamanan, tukang becak, kebersihan, tukan Bajaj, termasuk PPSU Kelurahan Jelambar Baru.

“Baksos ini terus berlanjut,” tutupnya pengusaha itu.

ACN/Rbt,Tim/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles