Thursday, May 9, 2024

Majelis Ta’lim Riyadhul Ibtida Berbuka Puasa Dengan 70 Yatim dan Kaum Dhuafa

Jakarta,AN.Id– Berbagi bersama di bulan suci ramadhan pada anak yatim dan kaum dhuafa memang sudah menjadi kewajiban bagi umat muslim, begitu juga yang lakukan salah satu Majelis Ta’lim Riyadhul Ibtida yang terletak di Jln Kampung Gusti Rt 06, Rw 05, Kel. Wijaya Kusuma, Kec Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Muhidin, Ketua Majelis mengajak pada seluruh jemaah untuk mengagendakan kegitan seperti ini berjalan setiap tahunnya dan ini memang sudah kewajiban kita sebagai umat muslim.

“Kegitan ini di jadikan agenda tetap setiap tahun terlebih di bulan ramadan” ujarnya pada saat memberikan arahan di depan anggotanya, Sabtu, (30/3/2024).

Masihnya, mungkin saat ini yang kita hanya hanya bisa berbagi sekitar 70 buat anak yatim dan kaum dhuafa dan tahun depan bisa 100, “Sekarang 70 tahun depan bisa 100,” harapnya kembali.

Acara yang dibuka dengan Ta’lil Jami oleh Ust Ahmad Fauzi dan Taushiyah oleh Ust Iis Robiyatul’ Adawiyah berjalan cukup hikmad dan penuh persaudaraan.

“Kita (Jemaah) agar selalu peka pada yatim dan selalu meningkatkan kualitas ibadah di bulan ramadan” imbu Ust Iis.

Perlu diketahui Bukber itu dihadiri hampir seluruh tokoh masyarakat setempat dan Ketua GPS (Gerakan Peduli Sesama) Mulyadi serta Mulyadi selaku FKDM Rw 05.

AN/Moel,Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles