Tuesday, May 21, 2024

Lonjakan Terjadi Biasanya H – 5 dan 4 Di Terminal Grogol Kata Bona Siregar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Jelang mudik lebaran H – 10 sabtu pagi terminal lintasan bantuan Grogol masih terlihat lengang belum ada lonjakan angka penumpang arus mudik menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Menurut pantauan media di terminal Grogol Bona Siregar , penumpang kemungkinan akan ramai pada siang hari, karena bus dipagi hari hanya bongkar muat saja, keberngkatan mulai siang dan sore hari saja, itupun masih seperti biasa.” kata Bona.

Sambung Bona, Dan diprediksi lonjakan penumpang terjadi pada H – 7 atau tanggal 25 April, namun kemungkinan angka naik grafiknya sekitar tanggal 27, 28, 29, 30 April kemungkinan naik sampai 10 – 50 %.

Oleh sebab itu kami telah berkoordinasi kepada tiga pilar untuk memberikan pelayanan kepada penumpang yang terbaik, dengan rasa aman dan nyaman.

Kemudian kami juga sudah menyiapkan prasarana yang ada, seperti tenda untuk ruang tunggu penumpang, alat pengeras suara untuk pemberitahuan kepada penumpang dan awak bus yang akan siap di berangkatkan.

Tidak terlepas dari pelayanan, Bona juga menyiapkan gerai vaksin booster berkejasama dengan dinas kesehatan, serta dilakukan cek urine bagi sopir, karena menyangkut keselamatan jiwa membawa penumpang.

Nanti kita lihat saja, lonjakan penumpang, biasanya H – 5, 4, 3I dan 2, kami pun bekerja sama dengan UP PKB Pulo Gadung untuk dilakukan Rancek, seprti cek rem, ban gundul dan alat safety ( alat keselamatan) di setiap kendaraan bus.

Spanduk pemberitahuan dan peringatan juga kami pasang untuk memudahkan para penumpang, bahkan fasilitas protkes.

Kemudian bagi kendaraan tidak berlama di terminal Grogol cukup kami batasi sampai 10 – 20 menit, untuk segera berangkat kendaraannya, karena terminal ini hanya sebagai lintasan atau lansir.” tutup Bona.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles