Saturday, May 18, 2024

Kelurahan Duri Selatan, Laksanakan Kerja Bakti Tindak Lanjuti Insekda Tentang Lomba Gotong Royong

ACTUALNEWS.id, Jakarta Barat – Pemerintah Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat bersama pengurus RW dan RT juga Masyarakat setempat menggelar Kerja Bakti secara serempak, Minggu (17/12/2023).

Lurah Duri Selatan, Tariswan MKM mengatakan, Kerja Bakti yang dilaksanakan jajaranya bersama pengurus RW dan RT bersama Masyarakat dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Sekretaris Daerah (Insekda) No. 100 Tahun 2023 tentang Lomba Gotong Royong Lingkungan Asri Kota Lestari,”Terangnya.

“Kerja Bakti yang melibatkan pengurus RW 01 – 06 dan para RT dan Masyarakatnya dilakukan secara serempak dan diikuti dengan antusias Warganya,”Ujar Lurah Duri Selatan.

“Selain itu Kerja Bakti ini juga fokus terhadap pengelolaan sampah mulai dari membersihkan lingkungan dan mengangkut sampahnya. Lanjut Tariswan Kerja Bakti dalam kategori lomba terhitung mulai per Tanggal 3 – 31 Desember 2023,”Ucapnya.

Adapun tim penilai diantaranya Sulastri (Kasubag Kecamatan Tambora), Tumiran (Kasatpel Dinsos Kecamatan Tambora).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ASN, para pengurus RW dan RT, LMK, FKDM, Satpol PP, Kader Jumantik, Dawis, PKK, Satgas Damkar serta Warga.ACN/Red)

Reporter: Supriyadi (Pray)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles