Monday, May 20, 2024

Kegiatan Aksi Sosial Rajawali Emas Nusantara, Peduli Kasih Anggota Masyarakat Disabilitas Tuna Rungu

ACTUALNEWS.ID, Pulogadung – Kayu Putih – Jakarta Timur, Acara yang dilakukan hari Sabtu, tanggal 30 April 2022 dimulai dari pukul 11.00 wib sampai dengan pukul 13.00 wib yang berlokasi disekretariat Rajawali Emas Nusantara, kelurahan kayu Putih Kecamatan pulogadung Jakarta Timur. Sabtu (30/04/2022).

Adapun para pengurus yang hadir antara lain : William Manullang, Endang Melova, Narti, Erwin Simanjuntak dan Raymond Tiwa yang telah memberikan tali kasih berupa sembako.

(Raymond Tiwa) Ketika ditemui awak media mengatakan, Semoga Saudara – saudara kita, anggota masyarakat disabilitas tuna rungu yang menerima sembako pada hari ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kekuarga, Terlebih masih dalam masa pandemi saat ini, harus tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini serta harus sehat selalu dalam beraktivitas dan asupan pola makan yang teratur.” Ucap Raymond kepada awak media.

Masih ditempat yang sama, (William Manulang) juga mengatakan.kepada awak media, ini semua kami lakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, semoga apa yang kami lakukan kegiatan sosial pada hari ini bermanfaat bagi mereka yang menerima bantuan.

Semoga Kiranya kasih Karunia Tuhan selalu menyertai kita semua para pengurus dan para anggota yang telah meluangkan waktu terbaiknya untuk bersama sama mengikuti kegiatan sosial yang kita laksanakan pada hari ini, rahayu nusantara, Tuhan memberkati kita semua amiin.” Ucap William Manulang.

Acara dilakukan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah yang berlaku. Selesai acara dilanjutkan dengan Poto bersama para anggota dan pengurus.

Jurnalis : (Edo Lembang)

ACN/Edo/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles