Sunday, May 19, 2024

Dalam Rangka Menyongsong Pilpres 2024, GPP Mengundang Para Relawan Untuk Menghadiri Deklarasi GPP

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Saudara2 sebangsa dan setanah air.. Dalam rangka menyongsong pilpres 2024 yg akan datang kami GPP adalah Organ relawan yg terbentuk secara sukarela, mereka berbondong2 ingin bergabung menyatu karna di dasari keinginan dan gelisahan yg sama melihat kondisi hiruk pikuk politik saat ini. di mana sdh begitu banyak figur2 bermunculan di berbagai media yg berasal dari kekuatan politik masing2. Khususnya sosmed, belum lagi di sudut2 jalan besar baik kota besar sampai kota2 di daerah terpampang gambar maupun potret figur2 tersebut berukuran besar2 berikut slogannya layaknya perlombaan sebagai kandidat menuju pilpres yg akan datang.

GPP satu organ yg merasa terpanggil untuk ikut kontribusi dalam rangka meramaikan pesta demokrasi yg akan datang dengan mendorong salah satu figur yg notabene mewakili keinginan rakyat! Bukan saja seorang yg di cintai rakyat krn rekam jejaknya yg jelas, tapi juga sosok calon pemimpin masa depan yg mampu tdk saja melanjutkan tongkat estafet yg sdh baik, tapi sosok yg tepat dan siap untuk memimpin lebih baik lagi tentunya di kemudian hari sesuai harapan rakyat.

Oleh karnanya dari berbagai unsur latar belakang Profesional, kaum cendikiawan, seniman/budayawan, tokoh Agama, Aktivis, pelajar milenial, karang taruna, pedagang kecil, buruh dll masyarakat luas menyatukan hati dan tekad menyatakan sikap dalam wujud Deklarasi beriringan peringatan hari Pahlawan 10 november 2021 di bantaran kali ciliwung fly over kalibata. Di hadiri 200 massa plus peserta dan panitia berikut jajaran pengurus DPP

Kami organ GPP tergabung dlm satu wadah yg siap sedia mendorong dan mengawal proses figur Ganjar Pranowo maju sebagai Calon Presiden pada pilpres 2024 yang akan datang. Di mana sdh 17 tingkat DPD Propinsi siap melakukan deklarasi kelanjutan berikutnya pasca DPP GPP di kalibata.

Akhir kata GPP mengucapkan Terima kasih atas partisipasi seluruh jajaran pengurus maupun jajaran panitia penyelenggara, undangan, peserta sekaligus masyarakat yg hadir pd acara ini.

Merdeka!

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles