Monday, April 29, 2024

Bantuan Dari Warga Kampung Muka Ancol Untuk Korban Kebakaran Muara Baru

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Bantuan yang dikoordinir Sarjono perwakilan warga Kampung Muka Ancol Pademangan Jakarta Utara untuk disumbangkan ke posko kebakaran Muara Baru Rt.16 perwakilan Rw. 17 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Selasa 21-09 -2021.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sembako, perlangkapan tidur dan kasur lantai. Sarjono saat ditemui awak media Actualnews.id, Mengatakan bantuan yang kita dapatkan dari para donatur yang tidak mau disebut namanya.

Ditempat yang sama Ical Syamsoedin salah satu tokoh masyarakat jakarta utara ketika ditemui awak media Actualnews.id, Mengatakan Insya Allah buat kebaikan, kami warga kampung Muka Ancol Pademangan Jakarta Utara akan terus mencoba membantu meringankan beban saudara kita yang terkena dampak akibat kebakaran, ucapnya kepada awak media.

Sarjono mengatakan para donatur yang Selalu memberikan sumbangan tidak Mau disebutkan namanya, Alhamduhlillah mereka juga selalu membagikan bantuan berupa paket sembako di setiap ada kejadian musibah bencana kebakaran dan bencana lainnya di wilayah Jabodetabek, para donatur siap selalu hadir bersama membantu memberikan bantuan, “jelasnya.

Muis Manggu salah satu tokoh pemuda perwakilan masyarakat Muara Baru Penjaringan mengucapkan sangat senang dengan adanya bantuan paket sembako dan kasur lantai yang telah diberikan, Alhamduhlillah sangat bermanfaat dan di butuhkan oleh masyarakat korban kebakaran, Semoga terus ada donatur yang sama menyalurkan sedikit rejeki nya kepada kami Yang membutuhkannya.

Jurnalis.Gito Ricardo.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles