Saturday, May 18, 2024

Anggota DPR RI Komisi III Drs.H.Adang Daradjatun Kembali Reses Menyapa Masyarakat Warakas Tanjung Priok Jakarta Utara

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Drs. H. Adang Daradjatun Anggota Komisi III dan Badan Legislasi DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Dapil DKI III yang meliputi daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu melakukan kunjungan di Jl. Warakas 1 GG.23, Kelurahan Papango, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.Minggu (26/12).

Kedatangan Anggota DPR RI dari Fraksi PKS disambut antusias oleh warga Warakas termasuk ibu ibu ,Kunjungan Adang kali ini turun langsung ke masyarakat guna menyerap aspirasi masyarakat pada Reses Masa Sidang 2 Tahun Sidang 2021/2022

Bersama Tokoh Masyarakat Adang juga menyampaikan agar masyarakat mengantisipasi terhadap Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut para tokoh masyarakat dan perwakilan Mitra-mitra Komisi III diantaranya Fika Dewi Rahmawati, S.Psi. dari Pencegahan Dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP Jakarta Utara, Kompol Ricky Prenata Vivaldy selaku Kapolsek Tanjung Priok, Mohamad Sidik selaku Ketua Dewan Kota DKI Jakarta, Tomi Haryono selaku Lurah Papanggo, Ujang Abdul Mutholib selaku Ketua RW.08 dan Nur Wahyudi selaku Ketua DPC Tanjung Priok serta Bang Junaedi beserta Tim Relawan Adang Daradjatun Jakarta Utara.

Dalam kesempatan tersebut Ketua RT 05/08 Amri Sutomo mewakili warganya menyampaikan aspirasi dan harapan agar dengan dibagunnya Jakarta International Stadium di wilayahnya,Warganya dapat diprioritaskan memperoleh pekerjaan atau mendapat fasilitas untuk meningkatkan perekonomian warga.

ACN/Sayim/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles