Sunday, May 5, 2024

Parkir RS Bhakti Mulia Tidak Nyaman, Sekejap Helm Melayang

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Aksi pencurian bisa terjadi dimana saja, salah satunya yang menimpa Frendy Fahrizal (31 Thn) ketika mengantarkan Istri nya cek kehamilan di Rumah Sakit Bhakti Mulia, KS. Tubun, Jakarta Barat, Jumat (03/09/2021),Helm motor nya hilang dalam sekejap mata di parkiran.

“Jadi sekitar jam 10 an, saya masuk area RS Bhakti Mulia untuk periksa kehamilan istri. Nah motor saya masukin donk ke area parkiran, pas sudah masuk area parkiran, kan kondisi parkiran rame tuh, bingung juga naro motornya dimana, nah tukang parkir bilang disitu aja bang jangan dikonci stang. Yaudah saya nurut, saya taro helm 2 biji di motor dekat spion motor semua di slot juga helmnya. Saya tinggal bentaran ke dalam antar bini daftar loket, pas udah daftar kurang lebih 5 menit, saya keluar liat motor, eh helm saya yang item udah gak ada di motor” jelas Frendy kepada awak media, Sabtu (04/09/2021)

Lebih lanjut, Frendy mengatakan bahwa helm nya hilang adalah merek Zeus 6011 warna hitam. Ia pun menanyakan kepada petugas keberadaan helmnya tersebut.

“Abang mindahin helm di motor saya kagak?. Kata dia gak liat” kata Frendy saat bertanya ke petugas parkir.

Setelah itu, Frendi minta petugas parkir untuk cek di CCTV.

“Liat CCTV di sekitar RS sini, masa iya kagak ada, saya mau liat” cetus Frendy.

Namun, Frendy mengatakan bahwa petugas parkir pun hanya iya-iya saja, dan akhirnya ia pun pergi meninggalkan lokasi.

“Saking bini bawel, kagak mau ribat ribut, ya sudah lah saya tinggal aja” ungkap Frendy.

Disamping itu, Frendy melalui awak media menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada saat meninggalkan barang di kendaraan, meskipun di tempat parkir yang diawasi petugas atau terpasang CCTV.

“Ingetkan bang kata almarhum bang Napi, kejahatan bisa terjadi bukan karena ada niat dari perilaku. Tapi karena ada kesempatan, waspadalah!”.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles