Saturday, May 18, 2024

Yaredi Waruwu (YW) Turut Mendoakan Bapak Restorasi Indonesia Surya Paloh Tetap Sehat Mangawal Keutuhan NKRI

ACTUALNEWS.ID, Jakarta—Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh sekaligus Bapak Restorasi Indonesia merayakan hari ulang tahun yang ke-70. Yaredi Waruwu (YW) turut mendoakan dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bapak Restorasi Indonesia tetap sehat mengawal bangsa dan negara demi keutuhan NKRI.

Spirit restorasi yang dilahirkan oleh Surya Paloh sangat tepat dan relevan dengan situasi sosial, ekonomi dan politik hari ini. Restorasi ini sangat menjunjung tinggi konstitusi, Pancasila, budaya, keagamaan dan nilai-nilai luhur nusantara, ujar Yaredi Waruwu di Jakarta, Jumat, 16/07/2021.

Semangat restorasi ini semakin digandrungi oleh generasi milenial karena berjuang untuk kepentingan masyarakat. Mengapa? Hal ini diperkuat oleh visi misi Partai Nasdem yakni membangun politik demokratis berkeadilan berarti menciptakan tata ulang demokrasi yang membuka partisipasi politik rakyat dengan cara membuka akses masyarakat secara keseluruhan. Mengembangkan model pendidikan kewarganegaraan untuk memperkuat karakter bangsa, serta melakukan perubahan menuju efisiensi sistem pemilihan umum. Memantapkan reformasi birokrasi untuk menciptakan sistem pelayanan masyarakat. Melakukan reformasi hukum dengan menjadikan konstitusi UUD 1945 (Undang-Undang Dasar tahun seribu sembilan ratus empat puluh lima) sebagai kontrak politik kebangsaan.

Diharapkan para duta restorasi yang tersebar di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke khususnya dari Kepulauan Nias, Provinsi Sumut terus menerus mengibarkan bendera restorasi Partai Nasdem sebagai wadah mewujudkan dan menjembatani aspirasi masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan berkeadilan.

Prestasi pencapaian yang diraih oleh Partai Nasdem di Sumut khususnya Kepulauan Nias tidak lepas dari kerja keras para kader, tokoh, simpatisan dan masyarakat. Prestasi ini harus dijaga dan dirawat dengan membangun soliditas para kader, proaktif membangun komunikasi yang humanis kepada masyarakat dan berjuang bersama rakyat.

Para kader restorasi diharapkan semakin militan berjuang, proaktif memberikan solusi kapada masyarakat yang mengalami kesulitan akses pelayanan publik dan aktif mensosialisasikan program pelayanan masyarakat yang difasilitasi oleh Partai Nasdem.

Yaredi Waruwu (YW) sangat optimis Partai Nasdem di tahun 2024 menjadi partai pemenang pemilu baik pilkada, pileg, dan pilpres. Khususnya daerah Kepulauan Nias, Sumut berkomitmen berkontribusi aktif memberikan dukungan baik dalam bentuk pemikiran, ide, konsep dan strategi. Karena kekuatan kita untuk memenangkan hati rakyat adalah mengahadirkan kultur politik gagasan yang ramah dan bersahabat, kolaborasi dan solidaritas restorasi, tutup Yaredi Waruwu (YW).

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles