Monday, April 29, 2024

Wow Mantap Luar Biasa…Salah Satu Tokoh Betawi HR. Khotibi Achyar Gelar Milad 17 dan Halal Bihalal Patut di Apresiasi

ACTUALNEWS.ID. Jakarta, – Pendiri Haji Beceng Center ( HBC ) HR. Khotibi Achyar atau yang karib disapa Haji Beceng menggelar Milad ke – 17HBC, sekaligus halal bihalal pasca Raya Idul Fitri 1444 H, untuk menjalin silaturahmi dan saling memaafkan dengan sesama anggota HBC yang ada di wilayah jakarta barat.

H.Beceng mengatakan, hal tersebut adalah cerminan ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling berbagi kasih sayang pasca lebaran.

Kegiatan Milad HBC digelar di kediamannya Perumahan Daan Mogot Estate Blok H.A. No.33 RT. 08/RW. 015, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta barat. Minggu,(21/5/2023).

Acara semakin meriah ketika H. Beceng turut menyemarakan Milad ke – 17 HBC, sehingga para undangan dan anggota HBC penuh semangat. Bahkan, adapula pembagian doorprize dengan hadiah utama Umroh yang sepenuhnya di biayai oleh H.Beceng.

Kemeriahan Milad HBC turut dihadiri tamu – tamu undangan baik dari pendukung setia H.Beceng, Instansi kepemerintahan maupun organisasi kemasyarakatan.

Walaupun, acara milad dihadiri ribuan orang, akan tapi kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles