Friday, May 10, 2024

Warga Pegangsaan Jakarta Pusat Pasang Spanduk Gus Syaifuddin Calon DPD RI Dengan Sukarela Dan Gembira

ACTUALNEWS.ID, Jakarta ,- Memasuki tahun politik, spanduk dan baliho caleg dan capres saat ini marak dipasang di hampir setiap sudut dan persimpangan DKI Jakarta.

Pemasangan spanduk dan di lakukan inisiatif warga Pegangsaan Jakarta Pusat,Calon DPD RI Syaifuddin nomor 18 Dapil DKI Jakarta sudah bisa merebut simpati warga yang akan mendukung dan memilih dalam Pemilu 2024.

Salah seorang warga Januar mengatakan,pemasangan spanduk maupun banner di lokasi Pegangsaan ini memasang sukarela dari warga, keinginan agar Gus Syaifuddin jadi DPD RI 2024.

“Jadi pemasangan APK di sekitar wilayah kami dengan riang gembira tanpa perintah dari timses maupun Gus Syafuddin ini adalah bukti dukung warga secara kongkrit ”,Kata warga Januar,Jumat (8/12/2023).

Saat di hubungi awak media Gus Syaifuddin memberikan apresiasi yang dalam atas ketulusan warga Pegangsaan, hal ini membuat saya semakin yakin terhadap dukungan yang diberikan.

Tetapi jangan sampai melanggar aturan, seperti memasang di fasilitas umum, atau lokasi yang disinyalir dapat mengganggu keindahan kota,

“Terima kasih sahabat baru Gus Syaifuddin di Pegangsaan,kawal saya sehingga tanggal pencoblosan nanti jangan lupa nomor 18 Syafuddin.” ujarnya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles