Sunday, May 19, 2024

Warga Jelambar Baru dan Wijayakusuma Grogol Petamburan Jakarta Barat Kepincut Kedatangan Sigit Purnomo/Pasha Ungu

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Sekitar 5000 lebih warga Kel Jelambar Baru dan Wijayakusuma Kec Grogol Petamburan Jakarta Barat yang terdiri para remaja, orang tua, rt, rw, Karang Taruna, ibu pkk, posyandu dan jumantik tumpah ruah memenuhi sepanjang jalan yang dilalui Sigit Purnoma/Pasha Ungu dan Istrinya Dellia Wilhelmina atau dikenal Adellia Pasha saat mengadaka kegiatan sosial berupa “Tebus Minyak Goreng Murah”.

Sigit Purnomo bersama istrinya di Rw 05 Kel Wijayakusuma Grogol Petamburan Jakarta Barat di kelilingi warga, Senin, 5/6/2023

Kehadiran Pasha Ungu dan Adellia Pasha memang sudah di nanti-nantikan oleh para penggemar dan simpatisannya. “Setelah dengar Mas Pasha bersama Adellia Pasha mau datang, sontak pekerjaan rutin saya tinggalkan sejanak untuk melihat langsung sambil membeli minyak goreng murah,” ujar Wartini (47) warga Rw 08, Senin, 5/6/2023 dijalan Jelambar Timur.

“Kapan lagi ketemu artis” tambahnya.

Sama dengan hartini, Rukmini (37) warga Rw 06 Kelurahan Jelambar Baru menyempatkan diri membeli 1 botol minyak sambil ber suafoto dengan artis idolanya.

“Baru saya lihat langsung, oh..ternyata masih ganteng dan istinya mba Dellia Wihelmina tetap cantik,” kata rukmini.

Hal senada juga dikatan Yanto (52) penjaga keamanan di Rw 010 Kelurahan Jelambar Baru, Ia merasa senang dan bangga bisa berjumpa artis kesukaannya.

“Nanti kalau dia jadi nyaleg akan saya coblos/pilih termasuk isrtinya tanpa melihat partainya,” tukas Yanto.

Lebih rinci lagi, Eliyana (34) kader posyandu Rw 05 Kel Wijayakusuma mengatakan, saya nge Fans dengan keluarga Pasha Ungu. Saya mengikiti jejak karir sebagai pemusik termasuk saat menjabat wakil walikota Kota Palu periode 2016-2021.

“Keluarganya termasuk yang baik dan beriman dan terbukti saat menajabat di Poso tidak sedikitpun dia tersentuh dengan dengan permaslahan hukum. Berarti dia cliear and clien, jadi wajar dia (pasha dan istrinya kita pilih pada pileg nanti,” tukasnya.

Dari semua komentar memberikan dao agar keinginannya terwujud dan jangan lupa bila terpilih pada kami kaum marjinal.

Sementara itu, vokalis Ungu mengucapkan terima kasih pada warga Jelambar Baru dan Wijayakusuma yang telah menerima kedatanganya bersama istri. Dan segala keinginan dan doa warga jakarta barat akan kami dengar dan junjung tinggi.

“Terimah kasih atas diterimanya kami dan program “Tebus Minyak Murah”, ucap vikolis Ungu.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles