Thursday, April 18, 2024

TNI AL, Sambut HUT Pomal Ke-77, Denpomal Lanal Dumai Laksanakan Pekan Disiplin

ACTUALNEWS.ID TNI AL, Dumai,- Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Lanal Dumai melaksanakan Pekan Disiplin kepada Prajurit dan PNS Lanal Dumai yang dipimpin oleh Dandenpomal Lanal Dumai Kapten Laut (PM) James Siahaan. Kegiatan dilaksanakan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Senin (13/02/2023).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., yang diwakili oleh Dandenpomal Lanal Dumai Kapten Laut (PM) James Siahaan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut Tahun 2023 dan bertujuan sebagai upaya untuk menekan dan mencegah terjadinya perbuatan pelanggaran hukum yang dilakukan anggota TNI AL khususnya Personel Lanal Dumai agar patuh terhadap hukum dan disiplin Prajurit.

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan kelengkapan identitas diri Prajurit TNI dan PNS Lanal Dumai, kelengkapan dokumen kendaraan bermotor, pemeriksaan penggunaan helm standard TNI AL dan penertiban pemasangan stiker TNI AL dikendaraan dinas maupun umum.

(Pen Lanal Dumai)

ACN/INDAH

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles