Friday, February 3, 2023
ADS

Tiga Pilar Kel. Duri Selatan Siap Turut Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Di Wilayahnya

ACTUALNEWS.ID Jakarta – Menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2022, Tiga pilar Kelurahan Duri Selatan bersama stackholder wilayah siap membantu pengamanan tempat ibadah seperti Gereja – gereja yang ada di Duri Selatan, Sabtu (24/12/2022).

Rizky Denni Ananda selaku lurah Kelurahan Duri Selatan kepada awak Media saat diwawancarai di tengah acara peremajaan RT memaparkan.

“Kami sudah melaksanakan apel gabungan Tiga Pilar di Walikota bersama Pak Walikota, Kapolres Jakbar juga sudah memberikan arahan untuk pengamanan Natal dan Tahun baru. Lanjut, kemudian kami juga di arahkan kembali oleh Kapolsek dan Camat Tambora terkait bagaiamana teknis wilayahnya untuk pengamanan malam Natal dan Tahun baru jangan sampai ada keramaian ataupun menyebabkan keributan kalau bisa diantisipasi jangan sampai ada gesekan,” Paparnya.

“Untuk stackholder juga sudah kami tugaskan dengan surat tugas seperti LMK, FKDM, RT, RW kami libatkan untuk pengamanan malam Natal dan Tahun baru (Nataru) 2022”, Ucapnya.

Selain itu di Wilayah Duri Selatan juga terdapat beberapa gereja yang nantinya akan mengadakan peribadatan seperti Gereja Damai, Santo Pantekosta dan beberapa gereja kecil yang sudah melaporkan akan menyelenggarakan peribadatan, Terangnya.

Kami Tiga Pilar Kel. Duri Selatan bersama stackholder akan mengadakan pengamanan pada malam Natal dan siang hari Tambahnya.

Rizky, juga menjelaskan bahwa Kami Aparatur Sipil Negara (ASN) akan melaksanakan monitoring wilayah dengan berbagi tugas saat libur Tahun baru dengan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait keamanan rumahnya dan mencegah serta menjaga pos – pos yang memang sekiranya berbatasan dengan wilayah lain sehingga mengurangi gesekan – gesekan yang menimbulkan keributan kejadian yang tidak diinginkan, Tutupnya.(red/ja)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles