Saturday, April 20, 2024

Tiga Pilar Kecamatan Tambora Laksanakan Giat Patroli Dalam Rangka Himbauan dan Sosialisasi PSBB dan OPS Yustisi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Tiga Pilar Anggota Gabungan Kecamatan Tambora melaksanakan Giat Patroli dalam rangka Sosialisasi PSBB dan Operasi Yustisi protokol kesehatan tertib masker di jalan Pangeran Tubagus Angke no.1 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, 28/1/21.

Apel kesiapan Anggota dipimpin Kaposlek Tambora Kompol Moh. Faruk Rozi SH, SIK,.MSI dengan memberikan Himbauan kepada Anggota Tiga Pilar untuk menjalankan patroli dan operasi yustisi dengan penuh tangung jawab dan ikhlas serta memberikan teguran kepada pelanggar dengan bahasa yang humanis, ramah dan sopan.

Setelah Apel Anggota Tiga Pilar yang berjumlah 25 personil langsung Melaksanakan Patroli dan operasi yustisi dengan rute,
~ Mapolsek Tambora
~ RPTRA Kalijodo
~ Fly over Tubagus Angke
~ Jalan Pejagalan Raya
~ Jalan Perniagaan
~ Jalan Pintu Kecil
~ Jalan Kaliber Barat
~ Jalan Tanah Sareal Raya
~ Jalan KH Moh Mansyur
~ Mapolsek Tambora

Danramil 02/Tb Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi mengatakan, Babinsa Bersama tiga pilar melaksanakan Patroli 3 di Wilayah Tambora dalam rangka Himbauan Sosialisasi PSBB dan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Tertib Masker.

” Tujuan Patroli Gabungan Tiga Pilar dalam rangka Sosialiasai Distancing guna Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Tambora serta Antisipasi gangguan Kamtibmas, Kriminalitas, dan gangguan Keamanan lainnya, ” Jelas Kapten Inf. Arja Suarja.

Kami berharap dengan adanya Patroli keliling ini warga masyarakat dapat menyadari arti pentingnya kesehatan dan marilah bersama kita patuhi protokol kesehatan demi menuntaskan covid 19 di wilayah Kecamatan Tambora dan sekitarnya, “Ajak ke Danramil.
Cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles