Tuesday, March 19, 2024

The Legend Cafe Ada Di Pasar Modern BSD Blok R Pintu Utara

ACTUALNEWS.ID, Tangerang – PPKM level 1 sudah memberikan kelonggraan kepada para pengusha Cafe dan restoran untuk Kembali menyajikan menu berbagai masakan & soft drink istimewa siap saji.

Lain halnya dengan The Legend Cafe yang beralamat dipasar modern BSD Blok R 45 Pintu utara, jalan letnan sutopo, Rawa Mekar Jaya Kec. Serpong kota tangerang selatan.

The Legend Cafe menyediakan hiburan live musik dengan peralatan music dan sound sistem lengkap disediakan untuk para mengunjung untuk mengilangkan penat serta dapat menyalurkan talent dalam seni bernyanyi sambil menikmati hidangan.

The Legend Cafe menampilkan penyanyi penyanyi legendaris salah satunya Asindo dan Maxi serta penyanyi legendaris lainnya.

Acun (45) salah satu pengunjung the Legend Cafe mengatakan, saya sangat mengpareasiasi kepada pemilik the Legend Cafe karena baru satu satunya Cafe yang bisa menampilkan penyanyi legendaris dan bernyanyi bersama dan secara langsung..

” Pokoknya the Best banget deh,..nih Cafe bukan sembarangan Cafe disamping murah harga dan macam corak menu Makanan dan minumannya.
Kita dapat terhibur dengan lagu legendaris yang langsung bisa kita nyanyikan Dengan alat music yang serba lengkap,” jelas Acun salah satu pengunjung yang sengaja langsung datang disaat pembukaan the Legend Cafe, Senen, 13/6/2022.

Bagi pengunjung yang pencinta musik dan hobi bernyanyi bisa menyalurkan bakatnya di the Legend Cafe karena akan diadakan lomba vokal suara Dengan juri asido dan maxi dari panbers, tunggu info selanjutnya.

ACN/Cun/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles