Tuesday, May 14, 2024

TBN Series Gelar Short Touring Ke Gunung Mas Puncak

ACTUALNEWS.ID, Bogor — Panitia Nasional Touring Bela Negara Series (TBN Series) beserta 117 peserta perwakilan dari club/komunitas otomotif, kembali menggelar short touring sekaligus soft opening Resto Beranda yang terletak di kawasan Agrowisata Gunung Mas Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Rangkaian Short Touring yang mengambil titik kumpul di Rest Area KM 10 Cibubur ini dipimpin oleh salah 1 Panitia Nasional TBN Series yaitu Sukrianto selaku Commander barisan mobil-mobil peserta yang diawali dengan briefing serta doa bersama peserta dipimpin oleh Gunawan Hermanto, Panitia Nasional TBN Series sebelum memasuki kendaraan masing-masing. Convoy iring-iringan kendaraan member yang mencapai 75 KR ini, mengawali short touring dengan melintasi tol Jagorawi untuk menuju jalan Raya Puncak menuju tempat acara.

Resto Beranda sendiri adalah resto baru dengan menu prasmanan sunda, yang terletak di Gunung Mas Puncak dengan kapasitas 400 sd 500 orang, dimiliki oleh Ketua Presidium TBN Series Donny Pur. Tujuan diadakannya event ini selain konsistensi TBN Series pada bulan November, berkumpul sesama peserta Dari berbagai club/komunitas otomotif roda 4 di Jabodetabek, juga memupuk silaturahmi dan berwisata sebagai tanda soft opening resto ini.

Terlihat dalam rombongan beberapa ketua komunitas Otomotif roda 4, peserta TBN Series, seperti Boy, Ketua Umum dari Agya Ayla Modifikasi Car Indonesia (AAMCI), dan Indra, Ketua Chapter DASI Jakarta (Daihatsu Sigra Indonesia) sebagai perwakilan yang baru pertama kali mengikuti event TBN series.

Sekedar pengingat, bahwa Panitia Nasional TBN Series ini adalah kumpulan para penggiat otomotif roda 4 yang berasal dari banyak club/komunitas yang bergabung di TBN Series, untuk ikut berperan aktif dalam gelaran acara pembumian Pancasila dan bela negara yang diselenggarakan setiap bulan, sepanjang tahun. Tercatat sudah 151 lebih komunitas yang ikut meramaikan banyak gelaran dan acara yang dihelat oleh Panitia Nasional TBN Series.

Jessy Cahya Lestari, Ketua Umum Daihatsu Ayla Club Indonesia (DACI) mengatakan, “acara yang digelar Panitia Nasional TBN series sangat menarik, dan kami dari DACI sangat antusias mengikutinya, dan selamat kepada Resto Beranda Puncak yang telah diresmikan pembukaannya” katanya didampingi oleh Citra Riyana dari ICN.

Tampak hadir pula pihak Pertamina Lubricant untuk ikut meramaikan dan mensupport serta memberi paparan menarik cara memilih oli yang terbaik.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles